Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Aide Tayang Juni 2019

Sinopsis Drama Korea Aide Tayang Juni 2019Masih ingat dengan aktris cantik Shin Min-A? Nah, pasti kangenkan dengan kelincahan aktingnya? Kali ini aktris cantik Shin Min-A ini akan kembali comeback setelah hampir tiga tahun tidak tampil di layar drama Korea. Shin Min-A akan comeback dalam serial drama Korea terbaru yang berjudul “Aide”. Direncanakan serial drama “Aide” ini akan mulai tayang pada 14 Juni 2019 mendatang di channel JTBC tv, setiap hari jumat dan sabtu. Menggantikan slot drama Korea sebelumnya yang berjudul “Beautiful World”.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Beautiful World

Sinopsis Drama Korea Aide Tayang Juni 2019
Sumber: Google.com
Baca juga : Sinopsis Drama Korea Perfume Tayang Juni 2019

Buat kamu penggemar Shin Min-A, serial drama “Aide” ini jangan sampai kamu lewatkan begitu saja. Serial drama yang disutaradarai oleh Kwak Jung-Hwan dan dibantu oleh Lee Dae-II sebagai penulis naskah dramanya. Drama “Aide” ini merupakan serial drama yang bergenre politik dan akan dibumbui dengan manisnya romance. Dari dunia politik yang terkesan keras, kejam, dan sebagainya, membuat hubungan antara Kang Sun-Young dengan Jang Tae-Joon terasa begitu canggung karena sebuah persaingan dalam dunia politik yang semakin panas. Bagaimana kisah keseharian mereka? Penasarankan, lanjut baca sinopsisnya di bawah ini ya!
Kali ini, aktris cantik Shin Min-Ah akan beradu akting dengan aktor tampan Lee Jung-Jae. Aktris cantik Shin Min-A yang sudah dikenal aktingnya lewat berbagai macam drama Korea populer, salah satunya adalah “My Girlfriend is Gumiho” dan yang terakhir dia berperan dalam drama Korea “Tomorrow With You” pada tahun 2017 lalu. Dan untuk serial drama Korea terbaru “Aide” ini dia akan kembali memerankan karakter utama wanita, yaitu sebagai  Kang Sun-Young. Sedangkan untuk aktor tampan Lee Jung Jae akan memerankan karakter utama pria, yaitu sebagai Jang Tae-Joon.
Selain mereka, sang sutradara juga menggandeng aktor dan aktris Korea yang tidak kalah populernya. Mereka itu adalah Kim Dong-Joon yang akan memerankan karakter sebagai Han Do-Kyung, Lee Elijah berperan sebagai Yoon Hye-Won, Jung Jin-Young berperan sebagai Lee Sung-Min, Kim Kap-Soo berperan sebagai Song Hee-Seob, Jung Woong-In berperan sebagai Oh Won-Sik, Lim Won-Hee berperan sebagai Ko Seok-Man, Kim Hong-Fa, Kim Eung-Soo, Lee Cheol-Min, Jeon Jin-Ki, dan para pemain lainnya yang juga akan ikut meramaikan jalannya drama menjadi lebih seru. 

Gimana, sudah tidak sabar lagikan untuk segera menonton serial drama Korea terbaru yang berjudul “Aide” ini. Namun, sebelum menontonnya simak dulu ya, Sinopsis Serial Drama Korea “Aide”, berikut ini.


Sinopsis Drama Korea Aide

Sinopsis Drama Korea Aide Tayang Juni 2019
Sumber: Google.com
Serial drama Korea “Aide” ini merupakan serial drama yang menceritakan tentang dunia politik dan juga persaingan  yang ada di dalam politik tersebut. Namun, drama ini tidak menceritakan tentang panasnya dunia politik, juga manisnya percikan cinta ketika persaingan itu ada. Di mana diperankan oleh Lee Jung-Jae yang akan berperan sebagai Jang Tae-Joon, yaitu seorang yang telah lulus dari Universitas Kepolisian Nasional Korea. Sekarang dia telah bekerja menjadi seorang detektif. Akan tetapi, Tae Joon ingin mendapatkan lebih banyak kekuasaan, sehingga dia memutuskan untuk bekerja di Majelis Nasional. Sekarang, dia adalah pembantu ketua parlemen 4 kali.

Jang Tae-Joon ini merupakan seorang yang memiliki kecerdasan, intuisi yang bagus dan ketegasan berdarah dingin serta keinginan kuat untuk selalu menjadi pemenang. Tae Joon mampu menempatkan anggota parlemennya di posisi perwakilan partai, namun dia sangat memiliki ambisi yang lebih tinggi lagi.

Di lain sisi, ada seorang wanita cantik Kang Sun-Young yang diperankan oleh Shin Min-A. Dia ini merupakan seorang anggota dari parlemen tahun pertama yang terpilih melalui perwakilan proporsional dan merupakan juru bicara partainya. Sebelum menjadi seorang anggota parlemen, Sun Young telah bekerja sebagai seorang pengacara dan menjadi pembawa acara program TV terkini.

Sosok seorang Kang Sun Young ini pun juga seorang yang berjiwa ambisius, dia dapat melakukan pekerjaannya dengan baik. Kang Sun-Young memiliki hubungan yang begitu canggung dengan Jang Tae-Joon, dikarenakan mereka berdua adalah saingan terberat dari anggota parlemen. 

Bagaimanakah hubungan mereka berdua? Akankah persaingan itu terus berlanjut dan menyisakan puing-puing kekecewaan? Ataukah dari rasa canggung dan persaingan itu menimbulkan chemistry? Penasarankan? Untuk itu lanjut nonton drama Korea nya saja ya!