Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Search: WWW

Sinopsis Drama Korea Search: WWWBulan Juni 2019 ini kamu akan kembali disuguhkan dengan  drama-drama Korea terbaik yang siap menemani waktu liburan kamu. Salah satunya adalah drama Korea yang berjudul "Search: WWW", yang direncanakan akan mulai tayang pada 5 Juni 2019. Dengan menggantikan slot drama Korea sebelumnya yang berjudul "Her Private Life" di saluran tvN.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Populer "Her Private Life"

Sinopsis Drama Korea Search: WWW
Sumber: Google.com
Baca juga : Sinopsis Drama Korea Perfume Tayang Juni 2019

Serial drama "Search: WWW" ini mengisahkan tentang wanita yang begitu tergila-gila dengan karier yang bernama Bae Ta Mi (Lim Soo Jung). Bahkan dia tidak menginginkan menjadi seorang istri apalagi ibu. Di sisi lain ada seorang yang begitu mencintainya, yaitu Park Mo Gun (Chang Ki Yong), lelaki berusia 20-an yang berprofesi sebagai komposer musik di video game. Akankah dia mampu menaklukkan wanita penggila karier itu? Penasarankan, lanjut  baca synopsisnya di bawah ini ya!
Drama "Search: WWW" yang bergenre fantasi ini disutradarai oleh Jung Ji Hyun dan untuk naskah dramanya dipercayakan kepada penulis rookie Kwon Eun Sol dan drama ini akan menjadi debut pertamanya. Dia dikenal sebagai asisten penulis Kim Eun-sook, penulis terkenal dari serial drama "Descendants of the Sun (2016)".

Baca juga: Sinopsis Drakor Partners for Justice 2 Tayang Juni 2019

Sinopsis Drama Korea Search: WWW
Sumber: Google.com
Dengan menggandeng aktris cantik dan populer Lim Soo Jung, yang kali ini akan menjadi pemeran utama wanita dalam serial drama ini. Sebelumnya dia juga tampil di drama seri tvN “Chicago Typewriter” pada 2017 lalu. Dan dalam serial drama kali ini dia akan memainkan karakter dari seorang wanita berusia 30-an yang bernama Bae Ta Mi. Dan sebagai lawan aktingnya, dia akan ditemani oleh aktor tampan Chang Ki-Yong yang akan memerankan karakter utama pria sebagai Park Mo-Gun. Seorang pria 20-an yang merupakan composer terkenal dan jatuh cinta pada Bae Ta Mi.
Selain diperankan oleh mereka berdua itu, drama "Search: WWW" ini juga akan diramaikan oleh aktor dan aktris yang tidak kalah populernya. Mereka itu adalah Lee Da-Hee berperan sebagai Cha Hyun, Jeon Hye-Jin berperan sebagai Song Ka-Kyung, Ji Seung-Hyun berperan sebagai Oh Jin-Woo, Lee Jae-Wook berperan sebagai Seol Ji-Hwan, Kwon Hae-Hyo berperan sebagai Min Hong Joo, Yoo Seo-Jin berperan sebagai CEO Na, dan para pemain lainnya yang juga tidak kalah serunya. 

Nah, sudah tidak sabar lagikan untuk segera menontonnya? Sebelum menonton baca dulu sinopsis serial drama Korea "Search: WWW", berikut ini ya!

Sinopsis Drama Korea Search: WWW 

Sinopsis Drama Korea Search: WWW
Sumber: Google.com
Serial Drama Korea "Search: WWW" ini merupakan drama yang menceritakan tentang  konflik, pertempuran, dan kemenangan serta kekalahan dalam kehidupan kerja. Ini adalah drama fantasi tentang kisah sukses para wanita abad 21 yang memutuskan untuk tidak menjadi istri atau ibu, dan hanya fokus untuk bekerja keras tanpa diskriminasi dan rintangan. Dia itu adalah Bae Ta Mi, seorang wanita penggila karier.

Bae Ta-Mi yang bekerja sebagai direktur untuk perusahaan portal web besar ini telah memasuki usia 30-an dan cukup kompetitif. Dengan daya saingnya, Bae Ta-Mi menikmati kesuksesan. Metode yang dia gunakan untuk menang membuatnya bertanya-tanya apakah dia melakukan hal yang benar dalam hidupnya ataukah membuat hidupnya terlalu banyak pengorbanan. 

Disisi lain ada Park Mo-Gun yaitu seorang pria berusia 20-an dan komposer berbakat. Dia menciptakan musik untuk permainan video. Park Mo-Gun bertemu Bae Ta-Mi di arcade. Melihat sosok Bae Ta Mi yang begitu kompetetif dalam bekerja itu, membuat Park Mo Gun jatuh cinta padanya. 


Bagaimanakah Park Mo Gun menggambil hati Bae Ta Mi? akankah dia berhasil menaklukkan seorang wanita penggila karier tersebut? Akan ada konflik dan fantasi yang siap menemani drama ini. Penasarankan? Tonton langsung saja ya!