Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea A Place in the Sun

Sinopsis Drama Korea A Place in the SunSerial Drama Korea  "A Place in the Sun" ini akan siap tayang pada 3 Juni 2019 di channel KBS2 tv. Dikatakan drama "A Place in the Sun"  ini akan memiliki panjang episode sekitar 100 episode. Drama yang akan tayang menggantikan slot drama Korea sebelumnya yang berjudul  “Left-Handed Wife“ ini akan tayang setiap hari Senin – Jumat pukul 19.50 waktu setempat.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Search:WWW Tayang Juni 2019

Sinopsis Drama Korea A Place in the Sun
Sumber: Google.com
Baca juga : Sinopsis Drama Korea Aide Tayang Juni 2019

Drama "A Place in the Sun" yang disutradarai oleh ini mengisahkan tentang Kim Woon Yong ini menceritakan tentang seorang anak sebatang kara yang hidup bahagia dengan pacarnya. Namun, kehidupannya mendadak berubah dan terpaksa menyamar dengan nama lain. Drama ini akan lebih banyak bercerita tentang pembalasan dendam, kisah cinta segitiga dikalangan masyarat atas dan keluarga chaebol. Tentunya drama yang ditulis oleh Lee Eun Joo ini akan sangat sayang kamu lewatkan begitu saja. 
Dalam serial drama Korea "A Place in the Sun" ini akan dibintangi oleh aktor tampan Oh Chang Seok yang dikatakan akan menjadi pemeran utama pria dan akan memerankan karakter sebagai Kim Yoo Wol atau Oh Tae Yang. Sebagai lawan aktingnya, dia akan ditemani oleh aktris cantik dan populer Yoon So Yi, yang sebelumnya menjadi pemain pendukung drama populer “The Last Empress” pada tahun 2018 lalu. Di sini dia akan memerankan karakter utama wanita yaitu sebagai Yoon Shi Wool.

Selain itu juga diperankan oleh Ha Shi Eun yang akan memerankan karakter utama kedua sebagai Chae Deok Shil. Di sini dia akan ditemani oleh Choi Sung Jae yang akan memerankan karekater sebagai Choi Gwang Il. Selain diperankan oleh mereka itu, masih banyak lagi aktor dan aktris yang ikut meramaikan serial drama ini. 

Baiklah, langsung saja kamu simak Sinopsis Drama Korea “A Place in the Sun", berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea A Place in the Sun 

Sinopsis Drama Korea A Place in the Sun
Sumber: Google.com
Serial drama Korea “A Place in the Sun” ini  merupakan drama yang menceritakan tentang sebuah kisah balas dendam dan cinta yang mengelilingi chaebol, seseorang dari eselon atas masyarakat.

Kim Yoo-Wol menjadi yatim piatu dan selama ini dia telah dibesarkan oleh kedua orang tua asuhnya. Kim Yoo-Wol merupakan sosok yang pekerja keras dan dia telah berhasil lulus ujian CPA-nya. Dia menikmati hari-hari bahagia dengan pacarnya Yoon Si-Wol (Yoon So-Yi), tetapi nampakanya kebahagiaan itu tidak berlangsung lama. Entah apa yang telah terjadi yang membuat dirinya berada diambang kematian. 

Akhirnya demi Yoon Si Wool, dia rela mengorbankan dirinya dan dianggap sudah mati. Mendapati hal itu Yoon Si Wool begitu terpuruk dan mengalami kesulitan ketika ditinggalkan oleh Kim Yoo Wol. Yoon Si Wool ini begitu mempercayai bahwa pacarnya itu sudah mati. Namun, ada satu hal yang tak pernah dia tahu. Bahwa selama ini Kim Yoo Wol itu tidak mati, namun hanya mengubah nama dan pergi begitu saja. 

Hingga suatu ketika, Yoon Si Wol memutuskan untuk mulai bekerja di perusahaan konglomerat Yangji Group. Dan di sanalah dia dipertemukan dengan orang yang mirip dengan Kim Yoo Wol namun nama mereka berbeda. Di sana, dia bertemu Oh Tae-Yang, hal itu membuat dia teringat kembali dengan pacarnya dulu. 


Akankah Oh Tae Yang itu memang benar-benar Kim Yoo Wol, pacarnya Yoon Si Wol? Ataukah itu hanya kebetulan saja memiliki wajah yang mirip? Bagaimanakah Yoon Si Wol menghadapi problematika ini semua? Penasarankan? Langsung nonton saja ya!