Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drakor Joseon Survival Tayang Juni 2019

Sinopsis Drakor Joseon Survival Tayang Juni 2019Serial drama Korea “Joseon Survival” ini merupakan serial drama terbaru yang siap menemani kamu awal Juni 2019 ini. Serial drama yang menceritakan tentang seorang mantan dari anggota panahan nasional dan seorang pria yang memiki impian untuk memenangkan emas di Olimpiade. Dia terbawa ke era Joseon bersama adik berserta cinta pertamanya. Drama “Joseon Survival” ini akan mulai tayang pada 8 Juni 2019 di channel TV Chosun, tayang setiap hari sabtu pukul 22.50 waktu setempat. 
Drama Korea “Joseon Survival” ini digarap oleh sutradara Jang Yong Woo yang sebelumnya juga  bertanggung jawab sebagai PD direktur dalam drama Korea “D-Day (2015)”. Dan untuk drama terbarunya kali ini, dia akan bekerja sama dengan penulis naskah Kim Sol Ji yang sebelumnya juga dikenal dalam partisifasinya dalam pembuatan naskah drama “Syndrome (2012)”.
Serial drama Korea yang bergenre fantasy juga dipermanis dengan romance ini akan dibintangi oleh para aktor dan aktris populer Korea. Sebagai pemeran utamanya akan diperankan oleh aktor tampan juga populer Kang Ji Hwan, yang telah mengkonfirmasi peran utama pria dengan memerankan karakter sebagai Han Jung-Rok, seorang pemanah professional teratas di tim nasional Korea. Dan untuk lawan aktingnya, dia akan ditemani oleh aktris cantik yang juga tidak kalah populernya yaitu Kyung Soo-Jin, yang sebelumnya pernah bermain dalama drama Korea “Meloholic (2017)”. Dan untuk kali ini dia akan memerankan pemeran utama wanita, yaitu sebagai Lee Hye-Jin.

Sinopsis Drakor Joseon Survival Tayang Juni 2019
Sumber: Google.com
Sedangkan untuk pemeran lainnya, ada aktris cantik Park Se-Wan yang memerankan karakter sebagai Han Seul-Ki, Song Won-Seok berperan sebagai Im Kkeok-Jeong, Lee Jae-Yoon berperan sebagai Jung Ka-Ik, Han Jae-Suk, Yoon Ji-Min, Lee Kyung-Jin, Jeong Han-Heon, Kim Kwang-Sik, We Yang-Ho, Kang Ji-Sub, Choi Jung-Hun, dan para pemain pendukung lainnya yang juga ikut meramaikan jalannya cerita. 

Sebelum lanjut nonton drama Korea “Joseon Survival” ini, baca dulu ya Sinopsis Serial Drama Korea “Joseon Survival”, berikut ini.

Sinopsis Drama Korea Joseon Survival

Sinopsis Drakor Joseon Survival Tayang Juni 2019
Sumber: Google.com
Serial drama Korea “Joseon Survival” ini merupakan drama yang menceritakan tentang kisah mantan anggota tim panahan nasional yang bekerja sebagai pengantar paket dan Im Kkeok Jeong, seorang pencuri terkenal dari dinasti Joseon.

Han Jung-Rok merupakan seorang pemanah teratas di tim nasional, tetapi dia sekarang bekerja sebagai petugas pengiriman. Dia berjuang keras untuk mencari nafkah. Di sisi lain ada Lee Hye-Jin yang merupakan cinta pertama Han Jung Rok, tetapi mereka putus setelah kejadian insiden itu. 

Sebuah peristiwa dramatis menyebabkan Han Jung-Rok melakukan perjalanan kembali ke tahun 1562. Di sana, ia bertemu tokoh sejarah Im Kkeok-Jeong (Song Won-Seok). Im Kkeok-Jeong cerdas dan tampan, tetapi ia bekerja sebagai penjual daging, yang merupakan kelas terendah di Joseon. Han Jung-Rok, yang berjuang untuk mencari nafkah di hari itu, dan Im Kkeok-Jeong, yang termasuk kelas terendah di Joseon, bertemu dan terjadilah suatu keajaiban. 

Dan setelah berlalunya waktu, Han Jung Rok sekarang adalah seorang penduduk di departemen medis rehabilitasi. Tanpa mereka duga, dia kembali dipertemukan dengan Lee Hye Jin untuk pertama kalinya setelah 7 tahun yang lalu dia putus. 


Apakah yang akan dilakukan oleh Han jung Rok dan Lee Hye Jin setelah dipertemukan kembali? Bagaimanakah kehidupan Han Jung Rok, apakah dia kembali bisa bangkit? Penasarankan? Untuk itu, langsung nonton saja ya serial dramanya!