Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Hotel Del Luna Tayang Juli 2019

Sinopsis Drama Korea Hotel del Luna Tayang Juli 2019Buat kamu pencinta film horor, drama yang satu ini mesti menjadi list yang ada dalam drama kamu tonton. Biasanya drama Korea itu selalu dihiasai dengan romance, kini kamu akan merasakan sensasi yang berbeda. Karena drama Korea terbaru yang berjudul “Hotel Del Luna” ini akan membawa kamu pada hal yang berbau horor dan fantasi. Menariknya lagi, serial drama “Hotel Del Luna” ini juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea. Wah, siapa saja mereka?

Baca juga: Sinopsis DRakor Aide Tayang Juni 2019

Sinopsis Drama Korea Hotel Del Luna Tayang Juli 2019
Sumber: Google.com

Serial drama Korea “Hotel Del Luna” yang disutradarai oleh Oh Choong-Hwan dan ditemani oleh Hong Jung-Eun bersama dengan Hong Mi-Ran sebagai penulis naskah scenario ceritanya. Direncanakan drama “Hotel Del Luna” ini akan mulai tayang pada pertengahan tahun 2019, tepatnya pada bulan Juli 2019 mendatang di channel TVN, menggantikan slot drama Korea sebelumnya yaitu “Arthdal Chrocnicles”. Mesti bersabar nih ya menunggu serial drama “Hotel Del Luna” ini tayang. Sebelum menontonnya, kamu bisa mengisi waktu dulu dengan menonton serial drama Korea yang tayang pada bulan Juni 2019, tidak kalah seru deh!


Serial drama Korea “Hotel Del Luna” yang bergenre horor, fantasi, dan ada percikan romance ini menceritakan tentang sebuah hotel tempat roh pengembara. CEO hotel tersebut adalah sosok wanita cantik namun tidak baik hati kepada orang lain. Dia berada dalam sebuah kutukan yang lebih dari 1000 tahun. Tentunya drama ini akan selalu berhubungan dengan hotel dan fantasi yang ada di sana.

Dengan dibintangi oleh oleh aktris cantik Lee Ji Eun atau akrab  di sapa dengan IU itu telah mengkonfirmasi akan menjadi pemeran utama wanita, yaitu memerankan karakter sebagai Jang Man Wol. Dalam drama “Hotel Del Luna” ini IU akan ditemani oleh aktor tampan Yeo Jin-Goo, yang sebelumnya bermain dalam drama Korea “The Clowned Clown” pada Januari 2019 lalu. Dan sekarang Yen Jin Goo ini akan memerankan karakter utama pria, yaitu sebagai Koo Chan-Sung. Gimana, penasarankan dengan adu acting mereka berdua ini?


Selain diperankan oleh mereka berdua, drama “Hotel Del Luna” ini juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea. Mereka itu adalah Jeong Dong-Hwan yang berperan sebagai Manager No, Shin Jung-Keun berperan sebagai Kim Sun-Bi, Bae Hae-Sun berperan sebagai Choi Seo-Hee, P.O berperan sebagai Ji Hyun-Joong, Lee Do-Hyun berperan sebagai Ko Choeng-Myung, dan para pemain pendukung lainnya yang juga tidak kalah serunya.

Baiklah, sebelum menonton dramanya, simak dulu sinopsis drama Korea “Hotel Del Luna”, berikut ini.

Sinopsis Drama Korea Hotel Del Luna

Sinopsis Drama Korea Hotel Del Luna Tayang Juli 2019
Sumber: Google.com
Serial drama Korea “Hotel Del Luna” merupakan drama horor fantasi yang menceritakan tentang kisah seorang Jang Man-Wol, dia adalah CEO Hotel del Luna. Hotel ini terletak di pusat kota Seoul dan memiliki terlihat seperti bangunan yang sangat tua. Dia membuat kesalahan besar bertahun-tahun yang lalu dan karena kesalahannya itu memebuat dirinya terjebak di Hotel del Luna tersebut.

Jang Man Wol dihukum setelah dia melakukan kejahatan besar. Dia terpaksa tinggal di Hotel Del Luna, di mana dia sendiri adalah bosnya. Dia terlihat cantik dan menyendiri. Namun, kepribadiannya tidak begitu baik. Dia pemarah, serakah, dan mewah. Jan Man Wol di hukum untuk mengurusi Hotel Del Luna karena dosa mengerikan yang dia lakukan berabad-abad yang lalu, tetapi dia sendiri tidak dapat mengingatnya.

Di sisi lain ada seorang yang bernama Koo Chan-Sung, dia bekerja sebagai asisten manajer termuda yang pernah ada di sebuah perusahaan perhotelan multinasional. Dia adalah perfeksionis yang tulus. Dia terlihat berkepala dingin, tetapi sebenarnya dia memiliki kecenderungan yang lembut. Karena kasus yang tidak terduga, ia mulai bekerja sebagai manajer di Hotel del Luna. Dan di sanalah awal pertemuan antara Jang Man Wol dan Koo Chan Sung bermula.

Akan ada banyak kisah mistis dan fantasi yang mereka alami di hotel del luna itu. Akankah mereka menjadi teman dengan kepribadian yang begitu bertolak belakang itu? Penasarankan dengan aksi mereka? Jangan lupa nonton ya!