Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drakor Designated Survivor: 60 Days Tayang Juli 2019

Sinopsis Drakor Designated Survivor: 60 Days Tayang Juli 2019Setelah disuguhkan dengan drama yang menjadi comebacknya para aktor dan aktris ternama Korea pada bulan Juni lalu. Kini kamu jangan sedih, karena awal Juli 2019, kamu akan kembali ditemani dengan drama Korea terbaru yang siap menemani waktu santai kamu. Serial drama Korea terbaru yang berjudul “Designated Survivor: 60 Days” ini siap menemani awal Juli 2019 nanti.  


Sinopsis Drakor Designated Survivor: 60 Days Tayang Juli 2019
Sumber: Google.com

Baca juga : Sinopsis Drakor Perfume Tayang Juni 2019

Drama “Designated Survivor: 60 Days” ini merupakan serial drama yang berhasil diadaptasi serial drama Amerika Serikat yang berjudul sama da telah tayang di channel ABC pada tahun 2016 lalu. Direncanakan serial drama Korea “Designated Survivor: 60 Days” ini akan mulai tayang pada 1 Juli 2019 nanti di channel TVN, setiap hari Senin dan Selasa jam 21.30 waktu setempat.


Serial drama Korea “Designated Survivor: 60 Days” ini merupakan drama terbaru dari tvN yang bergenre drama, political dan thriller. Drama yang mengangkat tentang kisah kehidupan seorang mantan profesor yang menjadi Menteri Lingkungan Hidup dan itu salah satu posisi terpenting di pemerintahan. Suatu hari sebuah ledakan terjadi dan membuat presiden dan para pejabat yang berpangkat tinggi pada terbunuh. Dia akhirnya ditunjuk sebagai presiden sementara dan bekerja untuk menemukan pelaku ledakan tersebut. 


Dengan disutradarai oleh Yoo Jong-Sun dan sebagai penulis naskah skenarionya dipercayakan pada Kim Tae-Hee. Serial drama Korea “Designated Survivor: 60 Days” ini akan dibintangi oleh aktor populer Ji Jin Hee yang akan menjadi pemeran utama pria. Aktor yang terakhir kali tampil dalam drama “Misty” pada tahun 2018 lalu ini akan memerankan karakter sebagai Park Moo Jin, seorang yang memegang posisi pemerintahan Menteri Lingkungan.

Selain dibintangi oleh aktor Ji Jin-Hee, serial drama Korea “Designated Survivor: 60 Days” ini juga akan dibintangi oleh Lee Joon-Hyuk yang berperan sebagai Oh Young-Seok, Heo Jun-Ho berperan sebagai Han Joo-Seung, Kang Han-Na berperan sebagai Han Na-Kyung, Bae Jong-Ok berperan sebagai Yoon Chan-Kyung, Kim Gyu-Ri berperan sebagai Choi Kang-Yeon, Son Seok-Koo berperan sebagai Cha Young-Jin, dan para pemain pendukung lainnya yang juga tidak kalah populernya. 

Pasti penasarankan bagaimana aksi mereka di sana? Untuk itu, drama Korea “Designated Survivor: 60 Days” ini mesti kamu masukkan dalam list tontonan kamu di bulan Juli 2019. Sebelum menonton dramanya, simak dulu deh Sinopsis Drama Korea “Designated Survivor: 60 Days”, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea Designated Survivor: 60 Days

Sinopsis Drakor Designated Survivor: 60 Days Tayang Juli 2019
Sumber: Google.com
Serial drama Korea “Designated Survivor: 60 Days” ini merupakan drama yang menceritakan tentang kehidupana seorang Park Moo-Jin, seorang mantan profesor kimia dan sekarang memegang posisi Menteri Lingkungan Hidup. Dia tidak memiliki ambisi, keyakinan pribadi atau rasa politik sebagai seorang politikus. Suatu hari, perwira tinggi pemerintah dikumpulkan untuk pidato kenegaraan Presiden.

Namun, secara tiba-tiba ledakan hebatpun terjadi dan membunuh banyak pejabat pemerintah, termasuk Presiden sendiri. Park Moo-Jin adalah pejabat pemerintah peringkat tertinggi yang masih hidup. Dia tidak menginginkan posisi itu, tetapi dia harus duduk sebagai presiden yang bertindak selama 60 hari. Dalam 60 hari itu dia harus bisa menemukan siapa dalang dibalik kejadian itu semua. 

Akankah Park Moo Jin berhasil menemukan siapa dalang dibalik semua kejadian itu? Akankah dia mampu menjalankan tugasnya menjadi seorang priseden? Bagaimanakah action dan thriller dalam drama ini? Jangan lupa nonton ya!