Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Level Up Tayang Juli 2019

Sinopsis Drama Korea Level Up Tayang Juli 2019Masih ingat dengan aktor tampan Sung Hoon dari serial drama populer “My Secret Romance” ? Nah, kali ini dia akan kembali beradu acting dalam serial drama Korea terbaru yang berjudul “Level Up“ atau dikenal dengan judul lainnya yaitu “New Work“.  Serial drama “Level Up” yang bergenre comedy dan berpadu dengan romance ini direncakan akan mulai tayang pada 10 Juli 2019 mendatang di channel MBN, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 23.00 waktu setempat.

Baca juga : Karakter Para Pemain Drama Korea Level Up, Drama Komedi Romantis

 Sinopsis Drama Korea Level Up Tayang Juli 2019
Sumber: Google.com
 Baca juga : Sinopsis Drakor Perfume Tayang Juni 2019

Serial drama Korea terbaru “Level Up” yang disutradarai oleh Kim Sang-Woo dan dibantu oleh Kim Dong-Kyu sebagai penulis scenario dramanya. Drama yang bergenre romance dan comedy ini menceritakan tentang seorang ahli restrukturisasi perusahaan atau managemen perusahaan dengan 100% kesuksesan dalam mengatasi perusahaan yang di ambang kebangkutan dan seorang penggemar game yang berjuang untuk merilis produk baru untuk menyelamatkan perusahaan game dari kebangkrutan. Bagaimanakah perjuangan mereka bangkit dari kebangkrutan tersebut? Lanjut baca sinopsisnya dulu ya dibawah ini!

Baca juga : 7 Drama Korea Tayang Juni 2019, Ajang Comebacknya para Bintang

Sinopsis Drama Korea Level Up Tayang Juli 2019
Sumber : Google.com
Baca juga : Sinopsis Drakor Designed Survival: 60 Days Tayang Juli 2019

Serial drama “Level Up” romantic berlatarkan perkantoran ini akan dibintangi oleh aktor tampan dan terkenal Sung Hoon. Dia sendiri sebelumnya tampil di drama seri "The Sound of Your Heart: Reboot Season 2" (2018) dan salah satu drakor populernya adalah drama romantic “My Secret Romance”  pada tahun 2017 lalu. Dan dalam drama “Level Up” terbaru ini Sung Hoon akan memerankan karakter utama sebagai Ah Dante, seorang manager umum. Dengan ditemani aktris cantik Han Bo-Reum yang memerankan karakter utama wanita sebagai Shin Yeon Hwa, seorang kepala pengembangan game.  Bagaimanakah adu acting mereka dalam serial drama terbaru “Level Up” ini?

Baca juga : Sinopsis Drakor A Place In The Sun Tayang Juni 2019

Sinopsis Drama Korea Level Up Tayang Juli 2019
Sumber : Google.com
Nah, selain dibintangi oleh mereka berdua, sang sutardara juga menggandeng para aktor dan aktris ternama Korea. Mereka itu adalah Danny Ahn yang berperan sebagai General Manager Park, Kang Byul, Ryu Seung-Soo, Lee Byung-Joon, Jung Soo-Kyo, Kim Ji-In, Son Sang-Yeon, Lee Ga-Won, dan para pemain pendukung lainnya yang juga ikut meramaikan jalannya drama “Level Up” ini.

Sudah tidak sabar lagikan untuk segera menontonnya? Sebelum itu, baca dulu Sinopsis Serial DramaKorea “Level Up”, berikut ini.

Sinopsis Drama Korea Level Up

Sinopsis Drama Korea Level Up Tayang Juli 2019
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “LevelUp” ini menceritakan tentang seorang An Dan-Te yang menjadi Direktur di Yoosung CRC, yang berspesialisasi dalam restrukturisasi perusahaan. Dia merupakan seorang yang tidak mengungkapkan perasaannya dan begitu perfeksionis di tempat kerja. Dikenal sebagai seorang yang kelihatan berdarah dingin. Untuk menyelamatkan perusahaan game Joybuster dari kebangkrutan, An Dan-Te dikirim ke sana dan mulai bekerja sebagai CEO baru mereka.

Sementara itu Shin Yeon-Hwa merupakan seorang kepala pengembangan game di Joybuster. Dia bekerja pada permainan baru dan membantu pekerjaan An Dan Te. Shin Yeon Hwa mampu membuat seorang CEO An Dan-Te itu tertawa dan bersikap menyenangkan. Namun, meski begitu tetap saja mereka mengalami konflik dalam hampir semua hal.

Disisi lain ada Kwak HanCheol yang merupakan seorang karyawan baru perusahaan restrukturisasi tersebut. Dia lebih mencari kebahagiaan daripada kesuksesan. Dia memiliki cinta bertepuk sebelah tangan dengan YeonHwa.


Bagaimanakah cara mereka dalam mengatasi kebangkrutan tersebut? Akankah An Dan Te dan Shin Yeon Hwa mampu mengatasinya? Penasarankan bagaimana aksi mereka itu? Untuk itu, jangan lupa nonton ya!