Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karakter Para Pemain Drama Korea Level Up, Drama Komedi Romantis

Karakter Para Pemain Drama Korea Level Up, Drama Komedi RomantisSerial drama Korea terbaru yang berjudul "Level Up" ini akan segera menemani waktu liburan kamu. Seria drama Level Up ini akan mulai dirilis dan tayang perdana pada 10 Juli 2019. Drama terbaru bergenre komedi romantic ini merupakan drama yang menceritakan tentang pakar restrukturisasi yang sangat ahli bernama Ahn Dan Te (diperankan oleh Sung Hoon) dan seorang gamer bernama Shin Yeon Hwa (diperankan oleh Han Bo Reum), mereka memutuskan untuk menjalin kerjasama demi menyelamatkan perusahaan game yang hampir mengalami kebangkrutan.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Level Up Tayang Juli 2019  

Karakter Para Pemain Drama Korea Level Up, Drama Komedi Romantis
Sumber : Google.com


Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh aktor populer Baro B1A4 yang berperan sebagai Kwak Han Cheol, seorang karyawan baru di perusahaan Ahn Dan Te yang memiliki perasaan untuk Shin Yeon Hwa. Mereka bertiga inilah yang nantinya juga akan terlibat dalam cinta segitiga yang begitu unik. Cinta yang tumbuh karena disatukan oleh pekerjaan dan kantor yang sama, sehingga terlibat cinta lokasi di antara mereka. Lantas siapakah nanti yang akan dipilih oleh Shin Yeon Hwa untuk menjadi kekasihnya?


Simak dulu kedekatan mereka bertiga ini dalam cara pendekatan yang mereka lakukan. Meskipun ada yang terbilang aneh dan gengsian, namun ada juga yang begitu manis dalam melakukan pendekatan. So, pasti penasaran bangetkan review singkat akan kedekatan mereka ini. langsung saja baca ulasan berikut ini. 

1. Ahn Dan Te dan Shin Yeon Hwa

Karakter Para Pemain Drama Korea Level Up, Drama Komedi Romantis
Sumber : Google.com
Seorang Ahn Dan Te yang dikenal sebagai sosok yang dingin dan Shin Yeon Hwa yang merupakan seorang penuh gairah dan ambisi. Mereka yang memiliki perbedaan karakter yang begitu jelas, sehingga tidak jarang selalu saja pertengkaran terjadi diantara mereka berdua. 

Namun, pertengkaran yang sering mereka lakukan itu dan hampir setiap hari terjadi itu ternyata semakin membuat Ahn Dan Te dan Shin Yeon Hwa terlihat semakin akrab. Lantas apakah mereka nantinya mampu mengatasi perselisihan diantara mereka dan mampu menjalin kerjasama yang baik dalam hal pekerjaan, juga tentang cinta yang tiba-tiba hadir diantara mereka. 

2. Kwak Han Cheol dan Shin Yeon Hwa

Karakter Para Pemain Drama Korea Level Up, Drama Komedi Romantis
Sumber : Google.com
Tidak seperti dengan Ahn Dan Te,  Shin Yeon Hwa ternyata merasa lebih nyaman untuk dekat dengan Kwak Han Cheol. Karena mereka memiliki karakter yang hampir sama dan bisa saling bekerjasama dengan baik tanpa adanya percikan-percikan api. Shin Yeon Hwa dan Kwak Han Cheol akan berbagi chemistry yang begitu manis. Mereka ini tampak seperti kedua pasangan yang begitu serasi dan diidamkan oleh para karyawan yang lainnya. Di sini Kwak Han Cheol begitu mencintai sosok seorang Shin Yeon Hwa, namun sayangnya Shin Yeon Hwa belum memahami akan perasaanya itu. Karena selama ini kedekatan mereka hanya sebatas teman yang begitu akrab.

3. Ahn Dan Te dan Kwak Han Cheol

Karakter Para Pemain Drama Korea Level Up, Drama Komedi Romantis
Sumber : Google.com
Sebagai saingan dari memperebutan cinta seorang Shin Yeon Hwa, Kwak Han Cheol dan bosnya Ahn Dan Te akan berhadapan dalam pertarungan yang menegangkan untuk memenangkan hati Shin Yeon Hwa. Karena perbedaan besar dalam kepribadian mereka itu, membuat kedua pria tampan ini mengambil cara pendekatan yang sangat berbeda stau sama lain. Seorang Ahn Dan Te yang terlihat begitu dingin dan Kwak Han Cheol yang terlihat begitu bersahabat. 

Bagaimanakah cara Ahn Dan Te dalam menaklukkan hati Shin Yeon Hwa? Dan juga apakah kedekatan yang selama ini terjalin dengan Kwak Han Cheol akan berubah menjadi hubungan yang manis? Tentu hubungan mereka bertiga ini akan penuh dengan kegembiraan dan juga ketegangan yang terbalut dalam recehnya comedi yang mampu mencairkan suasana dalam drama itu. 

So, pasti penasarankan bagaimana aksi mereka dalam serial drama “Level Up” ini? Drama koemdi romantic yang lebih mengarah kepada perjuangan akan penyelamatan perusahaan dan juga terbelit dengan yang namanya cinta segitiga. Untuk itu, jangan lupa nonton ya!