Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drakor Secret Boutique Tayang Juli 2019


Sinopsis Drakor Secret Boutique Tayang Juli 2019Serial drama Korea “Secret Boutique” ini akan siap menemani kamu bulan Juli 2019 mendatang. Drama “Secret Boutique” ini merupakan serial drama yang bergenre melodrama dan merupakan drama terbaru yang akan mulai tayang pada Juli 2019 mendatang di channel SBS tv, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.


Sinopsis Drakor Secret Boutique Tayang Juli 2019
Sumber: Google.com

Serial drama “Secret Boutique” ini disutradarai oleh Park Hyung Gi, yang sebelum telah sukses menggarap serial drama “My Lovely Girl” pada tahun 2014 lalu. Dan sekarang dalam penggarapan serial drama terbaru ini dia dibantu oleh Heo Seon Hee sebagai penulis naskah dramanya. Drama yang lebih berpusatkan pada kisah tentang kekuatan seorang perempuan dan seorang atasan yang korupsi dalam mencari lebih banyak kekuatan demi kelangsungan hidup menggunakan uang.


Dengan dibintangi oleh artis cantik dan terkenal Kim Sun Ah, salah satu artis top asal Korea dan tentunya acting aktris cantik yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Terlihat dari banyaknya serial drama yang pernah dia bintangi, diantaranya adalah drama “Should We Kiss First (2018)”, "Woman of Dignity (2017)", dan yang terabru ini dia bermain dalam serial drama Korea “Children Of Nobody” pada tahun 2018 lalu.  Nah, untuk serial drama “Secret Boutique” ini dia akan kembali memerankan karakter utama wanita, yaitu sebagai Jennie Jang.


Sebagai lawan mainnya, dia akan ditemani oleh aktor tampan Kim Jae Young sebagai pemeran utama pria yang bernama Yoon Sun Woo. Selain itu, dibintangi juga aktris senior Jang Mi Hee yang berperan sebagai Kim Yeo Ok, Ryu Seung Soo sebagai Cha Seung Jae, Go Min Si, Park Hee Von, dan para pemain pendukung lainnya yang juga ikut meramaikan jalannya drama ini.

Baiklah, sebelum menonton serial drama “Secret Boutique” terbaru ini, simak dulu deh SinopsisSerial Drama Korea “ Secret Boutique”, berikut ini.

Sinopsis Drama Korea Secret Boutique


Serial drama Korea "Secret Boutique" ini merupakan sebuah drama yang menceritakan tentang kekuatan dan balas dendam di sekitar gerbang pengembangan kota internasional. Dan juga drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang memainkan permainan kekuatan untuk bertahan hidup dan seorang atasan yang korupsi untuk mencari kekuasaan lebih juga untuk bertahan hidup menggunakan uang.

Diperankan oleh Kim Sun Ah sebagai Jenny Jang yang merupakan seorang pemilik J-Boutique. Meskipun dia memiliki cara bicara yang elegan dan ramah, dia juga memiliki keterampilan komunikasi yang baik dalam berbicara tentang usaha bisnisnya tersebut. Saat terlibat dalam masalah-masalah tersembunyi, seperti menyelesaikan masalah untuk kelas atas, dia juga pelobi di dunia politik dan penguasa bayangan.

Dia adalah karakter yang kompleks yang memegang pikiran yang berorientasi pada kekuatan dan kepribadian yang unik. Meskipun butik Jenny Jang terlihat seperti toko pakaian dan aksesoris biasa dari luar, toko tersebut pada kenyataannya adalah lokasi untuk firma hukum kecil yang membantu menyelesaikan masalah kelas atas secara pribadi dan menghubungkan dunia politik. Hal itulah yang membuat dia menjadi seorang wanita yang memiliki kekuatan.

Bagaimanakah aksinya dalam serial drama ini? Penasarankan? Langsung tonton ya di bulan Juli 2019 mendatang. Update terus info terbarunya ya di sini.