Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Welcome 2 Life Tayang Juli 2019

Sinopsis Drama Korea Welcome 2 Life Tayang Juli 2019Serial drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan Juli 2019 ini akan siap menemani waktu santai kamu, yaitu serial drama yang berjudul “Welcome 2 Life”.  Serial drama “Welcome 2 Life” ini merupakan sebuah drama fantasy dan juga drama yang bertabur manisnya romance. Dengan dibintangi oleh aktor terkenal Rain, Lim Ji Yeon, dan Kwak Si Yang sebagai pemeran utamanya. Tentunya kamu masih ingat kedua bintang tersebutkan?


Sinopsis Drama Korea Welcome 2 Life Tayang Juli 2019
Sumber : Google.com


Drama Korea “Welcome 2 Life” ini digarap oleh sutradara Kim Keun-Hong dari serial MBC 2015 “Make A Woman Cry“. Sedangkan untuk penulisan naskah dramanya ini dipercayakan kepada penulis Yoo Hee-Gyeong, yang pernah menggarap serial drama romantis populer “Fall in Love with Soon-Jung”.


Serial drama "Welcome 2 Life" ini merupakan drama fantasi yang akan menceritakan tentang kisah seorang pengacara egois yang membantu orang yang ingin mengambil keuntungan dari hukum. Suatu hari ia tersedot ke alam semesta paralel karena kecelakaan yang tidak menguntungkan dan mulai menjalani kehidupan yang sama sekali baru sebagai jaksa yang jujur. 


Dengan dibintangi oleh aktor tampan dan terkenal Rain atau dikenal juga dengan nama Jung Ji Hoon. Namanya muali terkenal setelah menjadi pemeran utama di drama “Full House” dan dia ini juga aktif sebagai seorang penyanyi. Dan untuk serial drama “Welcome 2 Life” ini Rain akan tampil dengan memerankan karakter utama sebagai Lee Jae Sang, seorang pengacara yang begitu egois.  

Di sini Rain akan ditemani oleh aktris Cantik Lim Ji Yeon yang akan memerankan pemeran utama wanita, yaitu berperan sebagai Ra Si On yang merupakan seorang detektif yang selalu bertindak sebelum berpikir. Dan juga ada aktor tampan Kwak Si Yang yang akan tampil sebagai Goo Dong Taek, merupakan orang kepercayaan dan sunbae Ra Si On. 


Selain dibintangi oleh mereka itu, masih banyak lagi aktor dan aktris terkenal yang juga ikut bermain dalam serial drama terbaru “Welcome 2 Life” ini. Serial drama ini direncanakan akan mulai tayang pada bulan Juli 2019 mendatang, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat. Dengan menggantikan slot drama seri sebelumnya “Partners for Justice Season 2“. Baiklah sebelum menontonnya, simak dulu Sinopsis Drama Korea TErbaru “Welcome 2 Life”, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea Welcome 2 Life 


Serial drama "Welcome 2 Life" ini merupakan drama fantasi dan romance yang akan menceritakan tentang kisah seorang pengacara egois yang membantu orang yang ingin mengambil keuntungan dari hukum. Suatu hari ia tersedot ke alam semesta paralel karena kecelakaan yang tidak menguntungkan dan mulai menjalani kehidupan yang sama sekali baru sebagai jaksa yang jujur. 

Dengan diperankan oleh Rain sebagai Lee Jae Sang, seorang pengacara yang begitu egois. Sebagai pengacara dari JK Law Firm, salah satu dari lima firma hukum nasional, dia adalah orang yang dapat menciptakan sesuatu dari ketiadaan untuk menang. Namun, karena kecelakaan lalu lintas, ia tersedot ke alam semesta paralel dan mulai menjalani kehidupan sebagai jaksa yang jujur.

Sementara itu, Lim Ji Yeon akan berperan sebagau Ra Si On, mantan pacar Lee Jae San. Ra Si On ini seorang detektif yang bertindak sebelum dia berpikir dan seorang yang dikenal begitu tangguh. Meskipun Ra Si On memiliki kepribadian yang tangguh, dia juga orang yang hangat dan murni. Setelah putus dengan Lee Jae Sang 10 tahun yang lalu, keduanya berhubungan buruk. Namun, di alam semesta paralel, dia adalah ibu yang cerdas, energik, dan optimis yang mendukung Lee Jae Sang dengan cinta dan kepercayaan sebagai istrinya.

Di sisi lain ada Kwak Si Yang yang berperan sebagai Goo Dong Taek yang merupakan mitra kepercayaan dan sunbae Ra Si On. Sebagai seorang perwira polisi dari kantor polisi yang sama dengan Ra Si On, ia dikenal karena kepribadiannya yang berapi-api, tetapi dalam kenyataannya, ia adalah seseorang yang lembut daripada tangguh di dalam.

Chemistry yang sangat berbeda akan begitu tercipta antara Lee Jae Sang dan Ra Si On, yang akan digambarkan sebagai mantan yang memiliki hubungan buruk di dunia nyata versus pasangan yang membuat tim investigasi fantastis di alam semesta paralel akan menjadi perbandingan yang menarik untuk dinanti. 

Bagaimana dengan kisah singkatnya? Pasti sudah tidak sabar lagikan untuk segera menontonnya? Untuk itu update terus ya info terbarunya di sini.