Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

IU Tampil Dengan Karakter Unik Dalam Serial Drama Hotel Del Luna

IU Tampil Dengan Karakter Unik Dalam Serial Drama Hotel Del LunaMasih ingat dengan aktris cantik IU ? Ya, dia adalah satu satu aktris top Korea yang memiliki banyak penggemar. Melalui serial drama “Moon Lovers: Scralet Heart Ryeo”, namanya semakin melambung tinggi dan juga berkat aktingnya yang selalu tampil begitu apik dan mampu menciptakan suasana. Dan untuk tahun ini, IU akan kembali membintangi serial drama Korea terbaru Hotel Del Luna bersama dengan aktor tampan Yeo Jin Goo yang juga tidak kalah populernya. 


IU Tampil Dengan Karakter Unik Dalam Serial Drama Hotel Del Luna
Sumber : Google.com

Serial drama Hotel del Luna ini merupakan drama genre horor dan fantasi, serta dipermanis dengan genre romance. Drama Hotel Del Luna ini menceritakan tentang pengusaha hotel elit yang bernama Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang mendapati dirinya bertanggung jawab atas Hotel del Luna dengan pemilik hotel yang cantik dan tidak pernah menua, namun dikenal sebagai seorang yang pemarah, yaitu Jang Man Wol (IU). Sekilas begitu menarikkan untuk di tonton? Untuk itu lanjut baca Sinopsis Drama Korea Hotel Del Luna ya!


Menurut IU kenapa dia mau membintangi serial drama “Hotel Del Luna” ini, itu dikarenakan dia menemukan hal yang berbeda dari drama terbaru ini. Dia mengatakan bahwa, drama ini memiliki hal yang begitu menarik dan dengan alur yang menyegarkan dan menggabungkan dengan hal-hal yang berbau mistis. Tentu drama ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya, untuk tampil lebih apik dan lihai lagi. 

Selain itu, IU juga mengatakan tentang karakter unik yang akan diperankannya. Dia mengatakan bahwa akan memerankan karakter sebagai seorang Jang Man Wol. Seorang pemilik hotel mewah yang begitu mencintai semua tentang hal yang berbau kemewahan. Dia hidup sebagai seorang wanita cantik dan beruntungnya dia tidak pernah menua. Meskipun begitu dia hidup dengan penuh kebencian dan dunianya yang begitu membosankan. Dia juga dikenal sebagai seorang yang pemarah, dengan rasa kebanggaan yang kuat dan tidak suka menunjukkan sisi lemahnya, sehingga tak heran jika dia akan begitu sulit ketika berhubungan dengan orang lain.  

IU juga menjelaskan mengapa dia menyukai karakter seorang Jang Man Wol itu. Menurutnya, dia merasa simpati untuk karakter dengan hati yang lembut, di bawah eksterior yang tangguh. Jika kamu melihat lebih dekat, kamu dapat menemukan kualitas humanistik juga. 

IU Tampil Dengan Karakter Unik Dalam Serial Drama Hotel Del Luna
Sumber : Google.com

Seperti yang telah tergambar dalam poster terbaru drama Hotel Del Luna itu. Membuat karakter IU telah banyak diminati karena gayanya yang mewah dan memiliki gaya yang unik tersebut. IU mengatakan, “Dari pertemuan pertama, sutradara dan penulis naskah menginginkan gaya yang sama sekali berbeda untuk setiap adegan. Setelah berkonsultasi dengan stylist, saya mulai meneliti dan memamerkan konsep pakaian, aksesori, rambut, dan makeup baru yang belum saya coba sampai sekarang”. IU jua menambahkan bahwa dalam memerankan karakter Jang Man Wol, dia ingin tampil secara tiga dimensi dengan penuh rasa dalam memerankkannya.  IU juga berkomentar bahwa dia banyak memfokuskan diri dalam pembuatan film untuk menampilkan nada akting baru untuk adegan drama yang cerdas dan dramatis ini.

Dalam memerankan karakter Jang Man Wol, meskipun awalnya akan banyak yang tidak menyukai karakter tersebut. IU berharap orang-orang yang suka komedi, orang-orang yang suka horor, orang-orang yang suka romansa, orang-orang yang suka adegan yang penuh warna, dan orang-orang yang suka Kim Joon Hyun akan menonton drama Hotel Del Luna ini.

Serial drama “Hotel del Luna”  ini akan mulai tayang perdana pada 13 Juli 2019 dichannel TVN.