Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Doctor John, Drama Medical Dan Romance

Sinopsis Drama Korea Doctor John, Drama Medical Dan RomanceBuat kamu yang suka drama medical dan anestesi, tentu serial drama Doctor John yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Pasalnya serial drama Korea terbaru yang berjudul “Doctor John” ini merupakan drama yang akan lebih berlatarkan dengan dunia kedokteran dan lebih menceritakan tentang anestesiolog atau ahli anestesi yang begitu handal. Drama Doctor John ini direncanakan akan mulai tayang pada 19 Juli 2019 di channel SBS tv, dengan menggantikan slot penayangan drama sebelumnya “The Nokdu Flowers”.


Sinopsis Drama Korea Doctor John, Drama Medical Dan Romance
Sumber : Google.com

Serial drama Doctor John ini digarap oleh sutradara PD Direktur Jo Soo Won, yang sebelumnya dia telah sukses menjadi sutradara dalam drama populer “Thirty But Seventeen” yang telah tayang pada tahun 2018 lalu. Sedangkan, sebagai penulis naskah drama ini ditulis oleh Jo Soo Won sendiri. Drama Doctor John ini merupakan drama yang bergenre medical dan berlatarkan dunia medis. Selain itu, drama ini juga akan dipermanis dengan sedikit sentuhan romance oleh para pemain. 


Sinopsis Drama Korea Doctor John, Drama Medical Dan Romance
Sumber : Google.com
Dengan dibintangi oleh aktor ternama Ji Sung yang akan menjadi tokoh utama serial drama ini. sebelumnya Ji Sung telah tampil apik dalam drama “Familiar Wife (2018)”. Salah satu drama populernya adalah drama Korea “Kill Me, Heal Me (2015)” yang di tayangkan di MBC dan “Secret Love (2013)”. Dan untuk serial drama “Doctor John” ini dia akan memerankan tokoh utama sebagai dokter ChaYo Han. Seorang dokter yang begitu jenius dan dikenal sebagai dokter brilian dan mendapat julukan sebagai dokter “10 detik”.

Sebagai lawan mainnya, Ji Sung akan ditemani oleh aktris cantik Lee Se Young. Dalam drama ini dia akan memerankan pemeran utama wanita, yaitu berperan sebagai Kang Shi Young. Seorang dokter magang yang punya kemampuan berpikir secara rasional dan mudah berempati. Selain dibintangi oleh mereka, drama Doctor John ini juga dibintangi oleh Oh Seung Hyun, Lee Kyu Hyung, Hwang Hee, Kim Hye Eun, Shin Dong Mi, Jeon Noh Min, Uhm Hyo Sup, Oh Seung Hyun, dan dibintangi oleh para pemain lainnya yang juga tidak kalah serunya. 

Nah, berikut ini Sinopsis Serial Drama Korea Doctor John. Simak baik-baik ya!


Sinopsis  Drama Korea Doctor John

Sinopsis Drama Korea Doctor John, Drama Medical Dan Romance
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “Doctor John” merupakan drama yangmenceritakan tentang kehidupan medis, yang lebih berpusatkan pada sosok dokter dan juga obat pereda nyeri. Dokter Cha Yo-Han yang merupakan seorang dokter jenius dan profesor anestesiologi dan manajemen nyeri termuda. Selain itu, dia juga mendapat panggilan khusus dokter “10 detik”. Dikarenakan dia mampu menemukan penyebab rasa sakit yang dialami pasien hanya dalam waktu 10 detik. Dokter Cha Yo Han merupakan seorang yang terlihat begitu sombong, namun dia merupakan seorang yang jenius dalam pekerjaannya.

Di sisi lain juga terdapat seorang dokter cantik Kang Shi-Young. Dia ini merupkan seorang dokter magang yang mengambil bidang anestesiologi dan saat ini dia bekerja dengan dokter Cha Yo Han. Kang Shi Young dikenal sebagai dokter magang yang cerdas, hangat, dan mendengarkan dengan cermat pasiennya. Selain itu juga dia memiliki kemampuan berpikir rasional dan empati yang berimbang. Dia ini merupakan seorang siswa top di sekolah kedokteran dan ibunya juga seorang dokter.

Tiba-tiba suasana rumah sakit berubah menjadi ramai, orang-orang dengan rasa sakit akut atau kronis misterius datang ke rumah sakit. Di sana, Cha Yo Han dan Kang Shi Young mencoba mencari penyebab rasa sakit mereka itu. Berhasilkah mereka menemukan penyebab dari rasa sakit para pasein itu. Bagaimanakah chemistry mereka berdua itu? Tentu kamu akan penasarankan dengan kelanjutan kisah dram yang satu ini? untuk itu, jangan sampai kelewatan menonton tayang perdana drama ini.