Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea I'll Go to You When the Weather Is Nice. Drama Romance Bertabur Bintang

Sinopsis Drama Korea I'll Go to You When the Weather Is Nice. Drama Romance Bertabur BintangSerial drama Korea  I'll Go to You When the Weather Is Nice atau dengan judul lain If the Weather Is Good, I’ll Find You ini merupakan salah satu drama terbaru yang begitu dinantikan kehadirannya. Pasalnya drama ini merupakan hasil remake dari novel romance terkenal pada tahun 2018 Nalssiga Joeumyeon Chajagagesseoyo oleh Lee Do-Woo. Selain itu, drama ini juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris populer sebagai pemeran utamanya, ada Park Min Young, Seo Kang Joon, dan juga Lee Jae Wook. Drama I'll Go to You When the Weather Is Nice ini direncanakan akan mulai tayang pada 24 Februari 2020 mendatang di channel JTBC tv. 
Drama romance I'll Go to You When the Weather Is Nice yang disutradarai oleh Han Jie Seung dan dibantu oleh Lee Do Woo bersama Han Ga Ram sebagai penulis skenario dramanya. Drama yang dikenal juga dengan judul lain  I'll Find You on a Beatiful Day ini menceritakan tentang Hae Won, seorang pemain cello yang kembali ke kampung halamannya setelah lelah dengan kehidupannya di Seoul. Di sana dia dengan Eun Seob, pemilik toko buku yang menjalani kehidupan yang simpel. Dan kisah merekapun bermula dari sana. 
Dengan dibintangi oleh aktor tampan Seo Kang Joon, yang sebelumnya telah bermain dalam serial drama “Watcher” pada 2019 lalu yang merupakan drama penuh investigasi. Dan untuk dari terbarunya kali ini dia akan kembali memerankan pemeran utama sebagai Eun Seob, seorang yang menjalani kehidupan dengan begitu santai. 

Sinopsis Drama Korea I'll Go to You When the Weather Is Nice. Drama Romance Bertabur Bintang
Sumber : Google.com
Dalam drama ini dia akan ditemani oleh aktris cantik Park Min Young, yang sebelumnya telah membintangi serila drama “Her Private Life” pada tahun 2019 lalu. Dan untuk serial drama terbarunya kali ini, dia akan memerankan pemeran utama wanita sebagai Hae Won. Seorang yang ingin mencapai professional sebagai seorang guru seni, namun dia merasa sakit hati dan memilih pindah ke sebuah desa dan dipertemukan dengan Eun Seob. Bagaimanakah kisahnya, lanjut baca sinopsisnya ya! 

Selain diperankan oleh mereka ini, masih banyak lagi aktor dan aktris ternama yang juga ikut meramaikan jalannya drama ini. Drama ini akan tayang di saluran televisi JTBC mulai 24 Februari 2020 mendatang. Sebelum menontonnya, simak dulu deh Sinopsis Drama Korea I'll Go to You When the Weather Is Nice, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea I'll Go to You When the Weather Is Nice 

Sinopsis Drama Korea I'll Go to You When the Weather Is Nice. Drama Romance Bertabur Bintang
Sumber : Google.com
Serial drama Korea I'll Go to You When the Weather Is Nice ini menceritakan tentang Hye Won, seorang wanita biasa dengan karakter yang baik. Dia adalah pemain Cello dan telah memainkan cello sejak dia masih kecil. Hye-Won memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuannya memainkan cello, tetapi selama waktu itu dia terluka secara emosional oleh orang lain.  

Karena itu, Hye-Won tidak mempercayai orang dan dia telah menutup hatinya kepada orang lain. Hye-Won menjadi muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun. Hye-Won memutuskan untuk tinggal bersama bibinya, seorang novelis yang menjalankan di pedesaan.

Di sisi lain ada EunSeob, dia mengelola toko buku di dekat penginapan yang dikelola oleh bibi Hye-Won. Eun Sub menjalankan toko buku “Goodnight Bookstore”. Kehidupan sehari-hari nya begitu sederhana. Dia bangun dan minum kopi, membaca buku dan menulis di blog-nya. Kehidupan sehari-hari Eun-Seob mulai berubah setelah dia bertemu Hye-Won. 


Mereka berdua bertemu. Hye-Won mulai bekerja paruh waktu di toko buku tersebut. Hubungan romantis merekapun mulai berkembang antara Hye-Won dan Eun-Seob. Bagaimanakah kehidupan mereka selanjutnya?