Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Romantic Doctor, Teacher Kim 2, Drama Medis Yang Berpadu Dengan Romance

Sinopsis Drama Korea Romantic Doctor, Teacher Kim 2. Drama Medis Yang Berpadu Dengan RomanceAwal Januari 2020 nanti kamu akan kembali disuguhkan dengan serial drama Korea terbaru yang tentunya tidak kalah seru dengan drama sebelumnya. Serial drama terbaru yang berjudul Romantic Doctor, Teacher Kim 2 ini merupakan serial drama season 2 dari drama populer yang memiliki judul yang sama yang telah tayang pada tahun 2016 lalu. Drama Romantic Doctor, Teacher Kim 2 ini tentu saja masih menceritakan tentang dunia kedokteran dan romance yang ada di dalamnya. Direncanakan akan mulai tayang pada 6 Januari 2020 mendatang di channel SBS tv.


 Sinopsis Drama Korea Romantic Doctor, Teacher Kim 2, Drama Medis Yang Berpadu Dengan Romance
Sumber : Google.com

Memang tak bisa dipungkiri jika serial drama Romantic Doctor Kim Season 1 tersebut merupakan drama yang begitu populer. Drama yang ditampilkan dengan penggambaran yang begitu realistis menyangkut para profesional medis, serta pesan-pesannya yang mengharukan dan begitu menyentuh hati. Sebelumnya, drama ini dibintangi oleh Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin, dengan pencapaian rating sekitar 27,6% sepanjang. Dan dalam drama Season 2 kali ini, diharapkan juga memiliki narasi yang lebih menarik, pesan mendalam dan banyak komedi menghibur daripada musim pertama. Tentu drama Romantic Doctor, Teacher Kim Season 2 ini begitu dinantikan, terutama buat kamu yang terus penasaran dengan kelanjutan season pertamanya. 


Dengan disutradarai oleh Yu In Sik dan dibantu oleh penulis scenario drama Kang Eun Kyung. Drama Romantic Doctor, Teacher Kim Season 2 ini akan kembali dengan pemeran utama Dokter Kim  yang diperankan oleh aktor tampan Han Suk Kyu, jadi kangenkan dengan acting aktor tampan yang satu ini. Nah, selain itu drama ini juga akan kedatangan karakter utama baru yang akan menjadi pemeran utamanya juga. Dia itu adalah aktris cantik Lee Sung Kyung, di sini dia akan memerankan karakter sebagai Cha Eun Jae. Seorang residen ahli bedah tahun kedua di bawah pengawasan Guru Kim. Dia juga seorang mahasiswa yang rajin mengikuti studi di ruang kuliah dan rajin berlatih di ruang operasi.

Dan juga dibintangi oleh Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai Seo Woo Jin. Seorang calon Dokter yang hidupnya berubah setelah dia secara kebetulan bertemu dengan Dr. Kim di Rumah Sakit Dol Dam, pada saat dia mengalami krisis keuangan. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Jin Kyung, Lim Won Hee, Byeon Woo Min, sebagai pemeran pendukung yang ikut meramaikan jalannya drama ini. 

Nah, daripada terus penasaran dengan serial drama terbaru Romantic Doctor, Teacher Kim Season 2 ini. Baca dulu Sinospis Serial Drama Terbaru Romantic Doctor, Teacher Kim Season 2, berikut ini. 

Sinopsis Drama Romantic Doctor, Teacher Kim 2

 Sinopsis Drama Korea Romantic Doctor, Teacher Kim 2, Drama Medis Yang Berpadu Dengan Romance
Sumber : Google.com
Serial drama Romantic Doctor, Teacher Kim Season 2 ini masih berfokus pada seorang dokter Boo Yong-Joo (Han Suk-Kyu) yang menyebut dirinya Dr. Romantis dan dikenal dengan Guru Kim. Dia merupakan seorang dokter aneh yang tidak ingin bersosialisasi dengan orang lain. Dia adalah satu-satunya ahli bedah jenius di Korea yang meraih sertifikasi bedah umum, bedah jantung dan bedah saraf. Setelah kematian juniornya di rumah sakit Geodae, dia mengisolasi dirinya dan pindah untuk menjadi Kepala Ahli Bedah Rumah Sakit Dol Dam.

Di sisi lain ada seorang Cha Eun-Jae (Lee Sung-Kyung) yang merupakan seorang mahasiswa yang rajin mengikuti studi di ruang kuliah dan rajin berlatih di ruang operasi. Dia terkenal sebagai seorang yang pintar dan percaya diri. Dia tidak pernah mengalami keputusasaan atau kegagalan. Dan sekarang dia menjadi seorang residen ahli bedah tahun kedua di bawah pengawasan Guru Kim.

 Sinopsis Drama Korea Romantic Doctor, Teacher Kim 2, Drama Medis Yang Berpadu Dengan Romance
Sumber : Google.com

Selain Cha Eun-Jae, juga ada seorang mahasiswa yang sedang magang di rumah sakit tersebut. Dokter tersebut bernama Seo Woo-Jin (Ahn Hyo-Seop), dia dikenal memiliki keterampilan yang sangat baik untuk operasi. Meskipun begitu, dia adalah seorang yang berkepribadian yang sinis. Karena dia menjalani kehidupan yang sulit, dia tidak percaya pada kebahagiaan. Namun, kehidupannya calon Dokter muda tersebut hidupnya berubah setelah dia secara kebetulan bertemu dengan Dr. Kim di Rumah Sakit Dol Dam, pada saat dia mengalami krisis keuangan. Dia tidak percaya pada kebahagiaan karena sering menemui jalan terjal dalam perjalanan hidupnya.

Dokter Kim, Cha Eun Jae, dan Seo Woo Jin, mereka dipertemukan di rumah sakit Dol Ham yang menjadi tempat mereka menggali penggalaman sekarang. Mereka tumbuh sebagai manusia dan dokter dengan pengalaman mereka dan guru. Bagaimanakah perjalanan medis mereka di rumah sakit tersebut? Tentu ini akan menjadi drama yang paling ditunggu di tahun 2020 nanti.