Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Crash Landing On You, Drama Romantis Berpadu Dengan Serunya Komedi

Sinopsis Drama Korea Crash Landing On You, Drama Romantis Berpadu Dengan Serunya KomediMasih ingat dengan aktor tampan Hyun Bin dan aktris cantik Son Ye Jin dalam serial drama The Negotiation pada tahun 2018 lalu? Nah, kabarnya mereka berdua ini akan kembali beradu acting dalam serial drama Korea terbaru yang berjudul Crash Landing On You, dan kembali menjadi pemeran utamanya. Tentu hal ini merupakan angin segar buat para penggemarnya dan menjadikan serial drama Crash Landing On You  ini sebagai salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar drama Korea. 


Sinopsis Drama Korea Crash Landing On You, Drama Romantis Berpadu Dengan Serunya Komedi
Sumber : Google.com


Serial drama Crash Landing On You ini akan direncakan mulai tayang pada musim dingin nanti, sekitar pertengahan bulan Desember 2019. Drama yang menceritakan tentang kisah cinta antara pewaris kaya yang bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin), yang terpaksa mendarat di Korea Utara saat melakukan paralayang akibat tertiup angin kencang. Kejadian itu membuat dirinya bertemu dengan tentara Korea Utara yang bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), yang bersedia melakukan apa pun demi melindungi Yoon Se Ri dengan cara menyembunyikannya. Tidak hanya sekedar kisah tentang penyelamatan, drama ini juga menceritakan tentang romance yang tercipta diantara mereka dan juga adanya komedi yang siap membuat kamu ikut terbawa suasana. 


Dengan disutradari oleh Lee Jung Hyo, yang sebelumnya pernah menggarap drama tvN “Romance is a Bonus Book” pada awal tahun 2019 lalu. Dan dibantu oleh penulis skenario terkenal Park Ji Eun yang menggarap naskahnya. Karya sebelumnya adalah drama Korea “My Love From the Star” tahun 2013 dan “The Legend of the Blue Sea” yang tayang tahun 2016. 

Sinopsis Drama Korea Crash Landing On You, Drama Romantis Berpadu Dengan Serunya Komedi
Sumber : Google.com
Dalam pembuatan drama Crash Landing On You  ini sang sutradara tidak tanggung-tanggung dalam proses pembuatannya. Bahkan syuting sudah dilakukan sejak September lalu di Swiss dan Mongolia. Pihak produksi telah memastikan jika drama ini siap membuat penonton terkagum-kagum dengan latar belakang pemandangan yang menakjubkan dari kedua negara tersebut. Ditambah dengan para pemain yang siap membuat penonton tidak sabar untuk segera menyaksikannya. 
Drama Crash Landing On You ini tentunya akan dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai pemeran utamanya. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Kim Jung Hyun, Seo Ji Hye, Oh Man Seok, Kim Young Min, dan masih banyak lagi para pemain yang tidak kalah serunya. 

Nah, daripada tambah penasaran simak dulu Sinopsis Drama Korea Crash Landing On You, berikut ini.

Sinopsis Drama Korea Crash Landing On You 

Sinopsis Drama Korea Crash Landing On You, Drama Romantis Berpadu Dengan Serunya Komedi
Sumber : Google.com

Serial drama “Crash Landing on You” ini merupakan drama yang menceritakan tentang Yoon Se-Ri yang diperankan oleh Son Ye-Jin merupakan seorang pewaris konglomerat di Korea Selatan. Suatu hari, saat paralayang, kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang membuat Yoon Se-Ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara. Mengetahui hal itu, Yoon Se Ri sangatlah terkejut dan ketakutan.

Di sana dia bertemu dengan Lee Jung-Hyeok diperankan oleh Hyun-Bin. Lee jung Hyeok ini merupakan seorang perwira tentara Korea Utara. Meskipun begitu, dia mencoba untuk melindungi Yoon Se Ri dan menyembunyikannya. Hingga pada akhirnya Lee Jung-Hyeok jatuh cinta terhadap Yoon Se-Ri.

Bagaimanakah perjalanan cinta mereka, akan ada banyak perjuangan tentunya. Drama ini siap mengudara pada bulan Desember 2019 nanti. Siap-siap nonton ya!