Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Extraordinary You, Drama Fantasi Dengan Alur Cerita Menarik

Sinopsis Drama Korea Extraordinary You, Drama Fantasi Dengan Alur Cerita MenarikBuat kamu yang pecinta drama Korea genre romance terutama anak muda, serial drama Extraordinary You kali ini mesti ada dalam daftar drama yang kamu tonton deh. Pasalnya, serial drama terbaru yang berjudul “Extraordinary You” ini akan menampilkan drama fantasi romantic yang telah berhasil diadaptasi dari webtoon populer karya Moo Ryoo. Drama ini mulai tayang pada 2 Oktober 2019 di channel MBC tv dengan 32 episode.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Love Alarm, Drama Fantasi Percintaan

Sinopsis Drama Korea Extraordinary You, Drama Fantasi Dengan Alur Cerita Menarik
Sumber : Google.com
Baca juga : Sinopsis Drama Korea Catch The Ghost, Drama Investigasi Penuh Cinta 

Dengan ditulis sendiri oleh Moo Ryoo (webcomic) bersama dengan In Ji Hye dan Song Ha Young. Dan diatur kendali oleh sutradara Kim Sang Hyub. Membuat serial drama Korea Extraordinary You ini sangat menarik untuk di tonton. Drama Extraordinary You yang menceritakan tentang petualangan fantasi yang begitu menarik, yang mana seorang Kim Hye Yoon yang berperan sebagai karakter di sebuah komik. Karakternya akan segera hilang dan hal itu membuat dia harus menentukan takdirnya sendiri.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell, Drama Penuh Misteri dan Horor

Dengan melibatkan pemeran  Sky Castle yaitu Kim Hye-yoon, Ro Woon, Lee Jae-wook, Lee Na-eun, dan Jung Gun-joo sebagai pemeran utamanya. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris muda lainnya yang juga tidak kalah menariknya.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea When the Camellia Blooms, Drama Romance 

Drama Extraordinary You ini akan menjadi drama populer untuk anak muda, pasalnya cerita yang dibuat tidak akan jauh pada dunia anak muda dan juga dengan adanya tambahan fantasi membuat drama yang satu ini sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Nah, daripada makin penasaran dengan alur drama ini, simak dulu deh Sinopsis Drama Korea Extraordinary You, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea Extraordinary You

Sinopsis Drama Korea Extraordinary You, Drama Fantasi Dengan Alur Cerita Menarik
Sumber : Google.com
Serial drama Korea Extraordinary You  ini merupakan drama fantasi percintaan yang berlatarkan remaja sekolah, bernama Eun Dan Oh. Pada suatu hari dia menyadari kalau hidup yang sedang dijalaninya ini berada dalam sebuah komik. Permasalahan yang harus dihadapinya adalah karakternya akan segera berakhir. Namun, Eun Dan Oh akan mengubah nasib dengan caranya sendiri. 

Bcaa juga : Sinopsis Drakor Love With Flaws, Drama Comedy Romance

Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) merupakan seorang siswa di sebuah sekolah menengah bergengsi, dengan terlahir di keluarga yang kaya. Meskipun begitu, Eun Dan Oh mengidap penyakit jantung yang dikatakan mematikan. Dia juga memiliki tunangan yang bernama Baek Kyung (Lee Jae Wook), mereka sama-sama belajar di sekolah tinggi bergengsi. Baek Kyung sangat menyukainya, tetapi Dan Oh tidak menyukainya sama sekali.

Sinopsis Drama Korea Extraordinary You, Drama Fantasi Dengan Alur Cerita Menarik
Sumber : Google.com

Tiba-tiba, Eun Dan Oh mengalami kehilangan ingatan jangka pendek dan dia bisa melihat apa yang akan terjadi dalam waktu dekat. Dia bingung dengan gejala aneh yang dialami tersebut. Kemudian, Jinmiche, dari arah kantin sekolah, memberi tahu Eun Dan Oh kalau sebenarnya dia adalah karakter dalam komik Secret, seperti kebanyakan orang di sana.

Eun Dan Oh mengetahui kalau karakternya bukanlah karakter utama, melainkan karakter pendukung dan dia tidak punya banyak waktu untuk hidup. Eun Dan Oh pun tertegun, tetapi dia ingin putuskan untuk menemukan cinta pertama sejatinya dan bukan seseorang yang ditulis oleh penulis komik. Dan membuat alur sendiri bertentangan dengan apa yang ingin dibuat oleh penulis komik tersebut. 



Suatu hari, dia jatuh saat menuruni tangga sekolah. Dia merasakan punggungnya menyentuh punggung siswa lain, di antara sekelompok siswa laki-laki. Tiba-tiba jantungnya berdebar.   Hal itu membuat Eun Dan Oh ingin menemukan siswa laki-laki yang telah berhasil membuat jantungnya berdebar-debar itu. Hingga pada akhirnya dia menemukan sosok laki-laki itu dan dia adalah teman sekelasnya sendiri. Dia adalah karakter tanpa nama. Mereka berdua saling mengenal dan Eun Dan Oh menamainya Ha Roo.

Ha Roo ini disebut juga dengan Number 13, karena dalam daftar hadirnya dia berada di Number 13. Kehidupannya diperhatikan sampai ia bertemu Dan Oh dan jatuh cinta padanya. Dengan bantuannya, ia juga sadar diri tentang identitasnya, dan mulai tumbuh berubah sebagai karakter pribadi tersendiri.

Bagaimanakah perjalanan cinta mereka, akankah mereka dapat bersatu di kehidupan nyata bukan hanya di dalam komik saja. Dan bagaimanakah dengan Eun Dan Oh, apakah dia berhasil membuat alur ceritanya sendiri. Penasarankan dengan kelanjutan serial drama ini? Jangan lupa nonton ya!