Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Catch The Ghost, Drama Investigasi Penuh Cinta

Sinopsis Drama Korea Catch The Ghost, Drama Investigasi Penuh CintaMenggantikan serial drama yang telah tayang sebelumnya “Designated Survivor”. Kali ini channel TVN akan kembali menayangkan drama terbaru yang  berjudul “Catch The Ghost” yang akan mulai tayang pada Agustus 2019 ini. Drama Catch The Ghost ini merupakan drama terbaru yang bergenre romantis dan dikabarkan akan dibintangi oleh Moon Geun Young. Drama ini akan mulai tayang pada 26 Agustus 2019 di channel TVN, setiap hari Senin dan Selasa Pukul 21.30 waktu setempat. 


Sinopsis Drama Korea Catch The Ghost, Drama Investigasi Penuh Cinta
Sumber : Google.com

Serial drama ini digarap oleh PD direktur Shin Yoon-Sub, yang sebelumnya juga menjadi sutradara drama Korea populer “Come Back Mister”.  Dan untuk serial drama Catch The Ghost terbaru ini dia akan membuat drama ini bergenre romantis. Yang mana drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Ryung (Moon Geun Young) detektif cerdas yang bergabung di tim polisi kereta bawah tanah untuk mencari kakak perempuannya yang hilang. Disisi lain ada seorang pria yang membantu Yoo Ryung dari belakang dan selalu membersihkan masalah yang dia perbuat. Dan dari situlah keduanya dipertemukan hingga akhirnya investigasi mereka berubah menjadi investigasi yang romantic.


Dengan dibintangi oleh aktris cantik dan terkenal Moon Geun-Young yang akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama ini. Sebelumnya dia telah tampil dengan begitu apik dalam drama seri “The Village: Achiara’s Secret (2016)”.  Dalam drama ini, dia akan berperan sebagai  Yoo Ryung, seorang detektif wanita yang cerdas. Dan untuk drama ini dia akan ditemani oleh aktor tampan Jung Eugene yang akan memerankan karakter sebagai Ha Ma Ri. Yang juga seorang detektif dan mereka tergabung dalam investigasi demi investigasi. 

Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Ki Do Hoon, Song Ok Suk, Jo Jae Yun, Nam Gi Ae, Ahn Seung Kyoon, Song Sang, Park Ho San, Han Ji Sang, dan para pemain pendukung lainnya yang juga ikut meramaikan jalannya drama ini. 


Nah, sudah penasarankan bagaimana alur dari serial drama Catch The Ghost ini? untuk itu, simak dulu sinopsis drama Korea Catch The Ghost, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea Catch The Ghost 

Sinopsis Drama Korea Catch The Ghost, Drama Investigasi Penuh Cinta
Sumber : Google.com

Serial drama Catch The Ghost ini merupakan drama bergenre romance dan penuh dengan investigasi. Menceritakan tentang seorang detektif wanita yang dikenal cerdas dalam melakukan penyelidikan investigasi yang bernama Yoo-Ryung. Meskipun begitu dia adalah seorang detektif pemula yang sedang bergabung dengan tim polisi kereta bawah tanah. Hal itu dilakukan olehnya hanya untuk menemukan saudara perempuannya yang telah hilang. 

Yoo-Ryung dikenal sebagai detektif cerdas yang memiliki persepsi ruang yang luar biasa. Dia menyelesaikan kasus dengan menggunakan persepsi ruangnya yang luar biasa dan rasa keadilan yang kuat. Namun sayangnya, dia terkesan terlalu tergesa-gesa dalam setiap melakukan hal apapun. 

Disisi lain ada seorang pria yang membantu Yoo Ryung dari belakang dan selalu membersihkan masalah yang telah dia perbuat. Mereka melakukan kerjasama dalam investigasi masalah tersebut. Dan dari situlah keduanya dipertemukan hingga akhirnya investigasi mereka berubah menjadi investigasi yang romantic. Tentu ini akan menjadi perjalanan drama yang seru dan terlihat menantang, sekaligus juga ada chemistrynya yang begitu berbeda dari drama-drama sebelumnya.