Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell, Drama Penuh Misteri dan Horor

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell, Drama Penuh Misteri dan HororBuat kamu pecinta drama bergenre horor, drama Korea terbaru kali ini jangan sampai kamu lewatkan begitu saja. Pasalnya serial drama Korea terbaru yang berjudul Strangers From Hell ini merupakan drama yang akan menyuguhkan drama tentang horror namun dengan gaya yang berbeda. Perpaduan antara horor, thriller, dan dipermanis dengan percikan romance antara pemian, tentu akan menjadi drama yang tidak boleh kamu lewatkan begitu sajakam?

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Catch The Ghost, Drama Investigasi Penuh Cinta

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell, Drama Penuh Misteri dan Horor
Sumber : Google.com
Serial drama Strangers From Hell ini direncanakan akan mulai tayang pada 31 Agustus 2019 di channel OCN, setiap hari Sabtu dan Minggu. Dengan dibintangi oleh Im Si Wan dan Lee Dong Wook, drama bergenre thriller ini akan menggantikan slot drama sebelumnya tentang investigasi “Watcher”.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Watcher, Drama Penuh Investigasi 

Drama Strangers from Heel  ini disutradarai oleh Lee Chang-Hee dan dibantu oleh Kim Yong-Ki (webcomic) sebagai penulis naskah drama juga sekaligus sebagai pemilik webcomic ini. karena drama Strangers from Hell ini telah diangkat dari webcomic yang begitu populer dengan judul sama Taineun Jiokida dan ditulis oleh Kim Yong Ki. Versi webtoon pertama kali diterbitkan pada 10 Maret 2018 hingga 9 Januari 2019 di Web Naver Webtoon.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Love Alarm, Drama Adaptasi Webtoon Romance

Serial drama ini akan menceritakan tentang seorang Yoon Jong Woo (Im Shi Wan) yang pindah ke sebuah apartemen kecil di Seoul dan harus berbagi dapur dan kamar mandi dengan seorang tetangga yang misterius dan mencurigakan bernama Seo Moon Jo (Lee Dong Wook). Dan kisah mereka berduapun akan bermula dari situ, begitupun juga dengan hal-hal mistis diluar nalarpun akan sering menemani kisah mereka. Penasaran dengan kisah mereka ini, lanjut baca synopsis drama Korea Strangers From Hell, berikut ini ya!

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell, Drama Penuh Misteri dan Horor
Sumber : Google.com

Drama Korea Strangers from hell ini merupakan drama yang bergenre horor, thriller, dan juga romance. Drama yang menceritakan tentang seorang yang bernama Yoon Jong-Woo, dia ini merupakan seorang pria muda berusia 20-an yang tinggal di pedesaan dan pergi ke Seoul untuk bekerja di perusahaan baru sunbae di Seoul. Dia tinggal di goshiwon tua di mana semua orang terlihat begitu aneh dan mencurigakan. Dia merupakan orang baru di tempat ini dan dia tidak banyak tahu tentang tempat yang dia tinggali ini.  

Yoon Jong Woo terpaksa tinggal di sebuah asrama murah yang berbagi dapur dan kamar mandi dengan penghuni lainnya, karena cuma itu tempat yang paling murah di sana. Terbiasa hidup tanpa harus berbagi tempat dengan orang lain, membuat Yoon Jong Woo terpaksa menikmati hal yang ada di apartemen tersebut demi terus menyambung hidupnya. Apalagi dia harus memiliki tetangga yang terliat begitu aneh dan penuh dengan hal yang berbau misterius, tetangganya tersebut bernama Seo Moon Jo (Lee Dong Wook). 

Seo Moon Jo ini merupakan seorang dokter gigi yang mempunyai klinik di dekat asrama, namun memiliki sisi misterius yang sulit untuk ditebak. Bukan hanya Seo Moon Jo saja yang memiliki sisi misterius tersebut, ternyata para penghuni asrama yang lainnya pun juga tidak kalah menyeramkannya dan penuh dengan kemisteriusan. 


Drama Strangers from Hell ber-genre thriller dan horor ini tentu akan  yang siap membuat jantung kamu deg-degan dan berdegup kencang. Akan Ada banyak kejadian aneh yang dialami oleh Yoon Jong Woo (Im Siwan) selama dia  tinggal di asrama tersebut. Bagaimana, sudah siap nonton belum?