Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea When the Camellia Blooms, Drama Genre Romance

Sinopsis Drama Korea When the Camellia Blooms, Drama Genre Romance Serial drama Korea When the Camellia Blooms ini merupakan drama Korea terbaru yang akan ditayangkan di channel KBS2 tv pada tanggal 18 September 2019 mendatang. Dan akan mulai tayang pada setiap hari Rabu dan Kamis jam 22.00 waktu setempat sebagai pengganti serial drama Korea sebelumnya “Justice”.


Sinopsis Drama Korea When the Camellia Blooms, Drama Genre Romance
Sumber : Google.com
Baca juga : Sinopsis Drama Korea Romantis Love Alarm, Drama Remaja Sekolahan

Drama ini merupakan drama yang bergenre romantic dan drama yang akan mengeksplorasi pertanyaan tentang apakah seseorang bisa menjadi keajaiban bagi orang lain. Drama ini juga menceritakan tentang 3 pasangan yang memiliki kondisi percintaan yang berbeda-beda.
Drama When the Camellia Blooms ini merupakan drama yang disutradarai oleh Cha Young Hoon dan dibantu oleh Im Sang Choon sebagai penulis naskah drama itu sendiri. Sebelumnya dia juga pernah menulis scenario drama terkenal Fight for My Way pada tahun 2017 lalu.
Serial drama ini  menjadikan drama pertama aktor tampan Kang Ha-Neul setelah keluar dari wajib militernya. Tak hanya dibintangi oleh Kang Ha Neul, serial drama ini juga dikabarkan akan dibintangi oleh Gong Hyo-Jin, Kang Ha-Neul dan Kim Ji-Suk. Serta beberapa artis populer Korea lainnya seperti Oh Jung-Se, Yum Hye-Ran, Son Dam-Bi dan Carson Allen juga ikut meramaikan menjadi pemain pendukungnya.

Nah, buat kamu yang sudah penasaran ingin nonton. Simak dulu deh Sinopsis Drama Korea When The Camellia Blooms, berikut ini.

Sinopsis When the Camellia Blooms

Sinopsis Drama Korea When the Camellia Blooms, Drama Genre Romance
Sumber : Google.com
Drama Korea When The Camellia Blooms ini merupakan drama dengan genre romantis yang akan mengeksplorasi pertanyaan tentang apakah seseorang bisa menjadi keajaiban bagi orang lain. Drama ini juga menceritakan tentang 3 pasangan yang memiliki kondisi percintaan yang berbeda-beda.

Diperankan oleh Gong Hyo Jin yang akan memerankan tokoh Dong Baek, seorang perempuan naif yang bekerja keras untuk hidup meski banyak prasangka yang ditujukan pada dirinya. Walaupun dia belum pernah berkencan sebelumnya, namun Dong Baek tahu bagaimana cara memberikan cinta kepada seseorang. Dong Baek merupakan tipe perempuan yang bisa membuat orang lain jatuh cinta padanya dengan begitu mudah.

Di sisi lain Kang Ha Neul akan memerankan tokoh sebagai Hwang Yong Shik, laki-laki seksi dan seorang polisi yang mencoba mendorong Dong Baek untuk melakukan apa saja dengan cinta. Dan mulai saat itulah kehidupan mereka berdua saling terpaut satu sama lain. Hal itupun tidak menutup kemungkinan bahwa chemistry akan terjadi di antara mereka berdua.



Hal-hal apa sajakah yang akan terjadi di antara kehidupan mereka berdua itu, akankah mereka mampu untuk hidup saling berdampingan. Tentu akan ada banyak hal yang terjadi dalam drama ini yang membuat kamu tidak bisa beralih dari menontonnya. Untuk itu, jangan lupa menontonnya ya!