Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Never Twice (No Second Chances) Tayang November 2019

Sinopsis Drama Korea Never Twice (No Second Chances) Tayang November 2019Buat kamu pecinta drama korea, bulan November 2019 ini kamu akan kembali disuguhkan dengan serial drama yang mampu bikin baper deh. Salah satunya serial drama yang berjudul No Second Changes atau dengan judul lain Never Twice. Drama Korea terbaru 2019 yang menceritakan tentang kisah para tamu yang tinggal lama di “Paradise Inn” yang terletak di lingkungan Huam di distrik Yongsan. Dari kamar pertama ke kamar keenam, semua tamunya berbeda dalam hal usia dan tempat hingga mereka tumbuh dewasa.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Hotel Del Luna, Drama Horor dan Misteri

Sinopsis Drama Korea Never Twice (No Second Chances) Tayang November 2019
Sumber : Google.com

Drama Never Twice ini direncanakan akan mulai tayang pada 2 November 2019 di saluran televisi MBC Drama, setiap hari Sabtu jam 9 malam waktu setempat. Dengan menggantikan slot drama serial sebelumnya yaitu, Golden Garden. Drama Never Twice ini merupakan drama yang telah berhasil digarap oleh PD Direktur Choi Won-Suk bersama dengan penulis Koo Hyun-Sook, film drama ini juga dikenal dengan judul “No Second Time”.


Serial drama Never Twice ini adalah drama genre romance dan tentang kehidupan. Dengan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Korea. Di antaranya dibintangi oleh Oh Ji-Ho, Ye Ji-Won, Park Se-Wan, dan Kwak Dong-Yeon dari serial Doctor Detective yang menjadi pemeran utama dalam drama Never Twice kali ini. 

Sinopsis Drama Korea Never Twice (No Second Chances) Tayang November 2019
Sumber : Google.com

Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh para aktor dan aktris Youn Yuh-Jung, Joo Hyun dan Han Jin-Hee juga akan membintangi drama seri drama ini sebagai salah satu pemain karakter utama penting. Dan juga dibantu oleh para pemain lainnya yang juga tidak kalah serunya. 


Drama Never Twice ini akan mulai tayang pada 2 November 2019 nanti di channel MBC Drama. Direncanakan drama ini akan memiliki durasi yang panjang sebanyak 64 episode, tentunya dengan durasi yang panjang itu akan membuat kamu lebih menikmati serial drama ini. Nah, sudah tidak sabar lagikan tentunya untuk segera menontonnya? Sebelumnya, simak dulu Sinopsis Drama Korea Terbaru Never Twice (No Second Changes), berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea Never Twice ( No Second Changes) 

Sinopsis Drama Korea Never Twice (No Second Chances) Tayang November 2019
Sumber : Google.com
Serial drama Never Twice  ini merupakan drama yang menceritakan tentang kisah para tamu yang tinggal lama di Paradise Inn yang terletak di lingkungan Huam di distrik Yongsan. Dari kamar pertama hingga ke kamar yang keenam, semua tamunya berbeda-beda. Beda dalam hal usia, pekerjaan, dan juga kepribadian tentunya. Bahkan tak jarang tempat itu menjadi saksi pertumbuhan mereka hingga dewasa. 
Drama yang lebih banyak menceritakan tentang orang-orang yang berada di Paradise Inn yang terletak di tengah kota Seoul. Di sana tinggal seorang pria yang bernama Gam Poong-ki (Oh Ji-ho) yang tinggal di kamar 5 di Paradise Inn. Poong Ki mempunyai penampilan yang menarik dan juga memiliki selera humor yang bagus. Sementara itu, di sisi lain ada Bang Eun Ji (Ye Ji-won) yang menempati kamar nomor 6. Eun Ji merupakan seorang wanita lajang dan memiliki penampilan yang cantik, juga dikenal sebagai wanita yang jujur serta memiliki hati yang hangat dan ramah pada orang-orang. 

Sedangkan di kamar 4, ditempati oleh wanita yang bernama Geum Bak-Ha. Dia ini merupakan pendatang yang berasal dari sebuah desa kecil di tepi laut. Bak Ha mempunyai kepribadian yang cerah dan juga hangat. Sementara itu, juga terdapat seorang pria muda bernama Na Hae Joon (Kwak Dong-yeon) merupakan penerus dari Koosung Hotel bintang lima tersebut. Hae Joon merupakan cucu ketua hotel Koosung Hotel yang terletak di seberang jalan dari Paradise Inn.

Penasarankan bagaimana kehidupan mereka di Paradise Inn tersebut? Kehidupan dengan plat-plat yang hanya dipisahkan oleh tembok saja. Untuk itu, langsung tonton saja ya dramanya!