Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Psychopath Diary, Drama Penuh Misteri dan Tantangan

Sinopsis Drama Korea Psychopath Diary, Drama Penuh Misteri dan TantanganKali ini di bulan November 2019 akan kembali diramaikan dengan serial drama Korea menarik dan penuh misteri. Drama Korea Psychopath Diary ini merupakan salah satunya, dan buat kamu pecinta drakor jangan sampai melewatkan serial drama ini. Pasalnya drama Psychopath Diary yang direncanakan akan mulai tayang pada November 2019 ini menceritakan tentang misteri seorang pembunuh berantai yang melibatkan amnesia sementara, juga drama ini akan diliputi oleh thriller dan juga tantangan yang penuh dengan aksi yang beda dari drama lainnya.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Extraordinary You, Drama Fantasi Dengan Alur Cerita Menarik

Sinopsis Drama Korea Psychopath Diary, Drama Penuh Misteri dan Tantangan
Sumber : Google.com
Drama Psychopath Diary ini direncanakan akan mulai tayang pada 20 November 2019 mendatang di channel TVN. Drama ini disutradarai oleh Lee Jong Jae yang sebelumnya juga menggarap drama populer “100 Days My Prince” yang telah tayang pada tahun lalu. Untuk pembuatan drama ini, dia dibantu oleh Ryu Yong Jae sebagai penulis naskah dramanya. Drama penuh misteri dan juga tantangan ini memiliki genre misteri, thriller, dan juga crime.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Never Twice (No Second Changes) Tayang November 2019

Sinopsis Drama Korea Psychopath Diary, Drama Penuh Misteri dan Tantangan
Sumber : Google.com

Di bintangi oleh Yoon Shi Yoon sebelumnya dikenal sebagai pemain drama The Nokdu Flower yang tayang di SBS pada tahun 2019 lalu. Dalam drama Psychopath Diary ini dia akan memerankan sosok pria yang bernama Yook Dong Shik, dia ini secara tidak sengaja mengambil buku harian seorang pembunuh berantai dan kemudian mengungkap rahasia insiden itu tersebut.
Sebagai lawan aktingnya dia ditemani oleh aktris cantik Jung In Sun, yang sebelumnya pernah menjadi pemeran Go Aerin di serial drama Terius Behind Me pada tahun 2018 lalu. Di serial drama kali ini, dia akan berperan sebagai tokoh utama wanita yaitu Shim Bo Kyung, seorang petugas polisi dari kantor pusat.

Selain diperankan oleh mereka berdua itu, dibintangi juga sejumlah aktor dan aktris ternama Korea. Diantaranya adalah Park Sung-Hoon, Lee Han-Wi, Heo Sung-Tae, Choi Dae-Chul, Kim Ki-Doo, Lee Min-Ji, Kim Myung-Soo, dan para pemain pendukung lainnya. 

Drama Psychopath Diary ini akan mulai tayang pada akhir November 2019 nanti. Sebelumnya simak dulu ya, Sinopsis Drama Korea Psychopath Diary, berikut ini.

Sinopsis Drama Korea Psychopath Diary


Serial drama “Psychopath Diary” ini menceritakan tentang seorang pria yang menemukan buku harian tentang seorang pembunuh berantai dan mulai mengungkap kebenaran di balik sebuah insiden yang tengah dia alami.

Sinopsis Drama Korea Psychopath Diary, Drama Penuh Misteri dan Tantangan
Sumber : Google.com

Pria tersebut bernama Yook Dong Shik (Yoon Shi Yoon) yang merupakan seorang pria yang  akan bekerja sama dengan seorang perwira polisi wanita Shim Bo Kyung (Jung In Sun). Yook Dong-Sik ini telah bekerja di perusahaan pialang. Dia memiliki kepribadian yang pemalu dan dia bahkan tidak bisa marah pada orang-orang yang memandang rendah dirinya.

Suatu hari, tanpa sengaja dia telah menyaksikan aksi pembunuhan di depan matanya. Dia secara tidak sengaja mengambil buku harian milik pembunuh tersebut yang merupakan pembunuh berantai, dan begitu diburu oleh para polisi.

Buku harian tersebut memiliki catatan pembunuhannya. Yook Dong-Sik melarikan diri dengan buku harian itu, tetapi dia secara tidak sengaja ditabrak oleh mobil milik Polisi Sim Bo-Kyung . Yook Dong-Sik kehilangan ingatannya karena kecelakaan itu. Karena buku harian yang ada ditangannya itu, Yook Dong-Sik secara keliru percaya bahwa dia adalah pembunuh berantai. Dan sejak saat itu, dia mulai berubah.

Sinopsis Drama Korea Psychopath Diary, Drama Penuh Misteri dan Tantangan
Sumber : Google.com
Sim Bo-Kyung yang terlibat dengan Yook Dong-Sik memutuskan untuk menangkap si pembunuh berantai pemilik buku harian tersebut. Sementara itu, Seo In-Woo (Park Sung-Hoon) bekerja sebagai direktur di perusahaan broker tempat Yook Dong-Sik bekerja. Dia merupakan seorang yang tidak berperasaan dan seorang pembunuh berantai psikopat. Dia telah kehilangan buku harian di mana dia telah merinci kejahatannya selama ini. Dengan begitu, dia sekarang merasa tidak aman.



Bagaimanakah kelanjutan dramanya ini? Sekilas drama ini akan membuat para penonton dibuat tegang dan penasaran akan misteri yang sulit untuk terungkapkan.