Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Love With Flaws, Drama Comedy Romance

Sinopsis Drama Korea Love With Flaws, Drama Comedy RomanceAkhir November 2019 nanti, kamu akan kembali disuguhkan dengan serial drama Korea yang tak kalah seru dengan drama Korea sebelumnya. Drama korea Love With Flaws ini merupakan drama yang bergenre Comedy dan Romance, ditambah dengan para pemain yang siap membuat kamu tidak ingin melewatkannya begitu saja. Serial drama Korea terbaru Love With Flaws  ini direncanakan akan mulai tayang perdana pada tanggal 27 November 2019 di channel MBC tv, setiap hari rabu dan kamis.
Drama komedi romantic ini merupakan hasil garapan sutradara Oh Jin Suk, yang sebelumnya juga menggarap drama “My Sassy Girl” tahun 2017 dan “Yong Pal” 2015. Drama Love With Flaws ini menceritakan tentang kisah seorang wanita yang membenci laki-laki yang memiliki wajah cantik dan ganteng yang berlebihan. Selain itu, dia juga tidak menyukai seorang pria yang terlalu terobsesi dengan penampilan dan ketampan. Namun, dia malah dipertemukan dengan seorang pria cantik yang selalu menganggap dirinya menjadi pusat perhatian. Bagaimanakah kisah komedi romantic yang tercipta diantara mereka? Penasarankan, lanjut baca sinopsisnya ya! 
Serial drama Love With Flaws akan dibintangi oleh aktor dan aktris populer Korea, tentu kamu masih ingatkan dengan Ahn Jae-Hyeon dan Oh Yeon-Seo? Nah, mereka ini akan menjadi pemeran utama dari serial drama terbaru Love With Flaws ini. Aktor tampan Ahn Jae-Hyeon ini sebelumnya pernah tambil di serial drama “The Beauty Inside”. Dan untuk serial dramanya terbaru kali ini dia akan kembali memerankan peran utama pria, yang mana di sana dia dikenal sebagai seorang pria cantik dengan wajah tampan yang luar biasa dan selalu menggangap dirinya menjadi pusat perhatian orang-orang, dikenal dengan nama Lee Kang Woo. 

Baca juga : Sinopsis Drakor Crash Landing On You, Drama romantis berpadu dengan serunya komedi

Sinopsis Drama Korea Love With Flaws, Drama Comedy Romance
Sumber : Google.com

Sedangkan untuk lawan mainnya, aktris cantik Oh Yeon Seo ini akan memerankan peran utama wanita sebagai Joo Seo Yoon. Seorang pelatih olahraga lari di sekolah dan merupakan seorang wanita yang tidak suka berhubungan dengan flower boy atau lelaki cantik, juga seorang pria yang memiliki obsesi terhadap penampilan. Selain dibintangi oleh mereka berdua ini, serial drama terbaru Love With Flaws ini juga dibintangi oleh Hwang Woo Seul Hye, Heo Jeong-Min, Jang Yoo-Sang, dan para pemain pendukung lainnya yang juga tidak kalah serunya.

Nah, serial drama Korea terbaru Love With Flaws ini akan mulai tayang pada 27 November 2019 nanti di channel MBC tv. Sebelum menontonnya, simak dulu Sinopsis Drama Korea Terbaru Love With Flaws, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea Love With Flaws

Sinopsis Drama Korea Love With Flaws, Drama Comedy Romance
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “Love With Flaws” ini merupakan drama terbaru genre komedi romantis yang bercerita tentang kisah seorang wanita yang membenci seorang pria yang memiliki wajah cantik dan ganteng yang berlebihan. Selain itu, dia juga tidak suka dengan pria yang terobsesi dengan ketampanan dan penampilannya. Namun, dia malah bertemu dengan pria yang tampan nan cantik itu, juga yang selalu merasa menjadi pusat perhatian orang-orang.

Wanita yang begitu anti tersebut adalah Jo Seo Yeon, yang merupakan seorang pelatih lari sekolah menengah. Dia tumbuh bersama 3 saudara laki-laki yang cantik dan tampan sekali. Meskipun begitu, tipe ideal seorang Joo Seo Yeon harapkan adalah pria yang tidak tampan dan memiliki wajah biasa saja.

Di sisi lain, ada Lee Kang Woo seorang pria tampan nan cantik. Lee Kang Woo ini merupakan seorang yang percaya dan menganggap bahwa dunia ini berpusat di sekelilingnya. Dia begitu menikmati terhadap perhatian dari banyak orang lain. Kang Woo juga menjadi terobsesi dengan penampilannya di luar, selain ketampanan yang telah dimilikinya. Namun sebelumnya, dia ini dulu adalah seorang yang memiliki penampilan jelek dan sangat jauh berbeda dengan dirinya sekarang. Pengalaman dan tampilan dirinya pada masa lalu itu telah dia buang dan lupakan. Dan sekarang dia hanya seorang yang terlihat begitu tampan nan cantik, juga selalu menjadi pusat perhatian orang banyak. 



Joo Seo Yeon dan Lee Kang Woo akhirnya terlibat dalam suatu hal, menjadikan mereka berdua saling terlibat satu sama lain. Bagaimanakah perjalanan drama komedi romantic mereka tersebut? Penasarankan bagaimana kelanjutan dari drama ini? Untuk itu, lanjut nonton ya!