Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Gantaek: The War Between Women, Drama Kerajaan yang Begitu Historycal dengan Manisnya Romance

Sinopsis  Drama Korea Gantaek: The War Between Women, Drama Kerajaan yang Begitu Historycal dengan Manisnya Romance Di penghujung tahun ini, kamu akan kembali disajikan dengan serial drama Korea terbaru dan tentunya tidak kalah seru dengan serial drama sebelumnya. Drama Korea Gantaek: The War Between Women ini merupakan drama yang bergenre kerajaan yang begitu kental dengan historical dan juga entrik politik pada zamannya. Juga akan dipermanis pakaian khas kerajaan Korea dulu, yang semakin menambah romance dari drama ini.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Love With Flaws, Drama Comedy Romance

Sinopsis  Drama Korea Gantaek: The War Between Women, Drama Kerajaan yang Begitu Historycal dengan Manisnya Romance
Sumber : Google.com
Serial drama ini disutradarai oleh PD Direktur Kim Jung-Min yang juga pernah menggarap serial historis Gunman in Joseon pada tahun sebelumnya. Drama Korea Gantaek: The War Between Women yang bergenre historical, fantasy, politik, dan juga manisnya romance. Drama ini direncanakan akan mulai tayang pada 15 Desember 2019 di channel TV Chosun.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Crash Landing On You, Drama Romantis Berpadu Dengan Serunya Komedi

Drama The War Between Women ini merupakan draa fantasi sejarah yang mengisahkan tentang kompetisi kejam seputar pemilihan ratu baru, yang merupakan satu-satunya orang di kerajaan yang dapat memiliki kekuatan tanpa berhubungan dengan keluarga kerajaan. Di sana ada seorang Kang Eun Bo (Jin Se Yun) yang berambisi untuk menjadi seorang ratu demi mengungkap pembunuh saudara kembarnya. Di sisi lain ada juga Lee Kyung (Kim Min Kyu), seorang raja yang tampan dan cerdas harus terjebak dalam sebuah kasus yang tak pernah ia duga. Hingga mereka berdua dipertemukan dan bagaimanakah mereka berdua nantinya? Simak synopsisnya dulu ya!

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Never Twice (No Second Change), Tayang November 2019

Sinopsis  Drama Korea Gantaek: The War Between Women, Drama Kerajaan yang Begitu Historycal dengan Manisnya Romance
Sumber : Google.com
Dengan diperankan oleh aktor ternama Kim Min Kyu, yang sebelumnya telah berhasil mencuri perhatian para penggemar lewat aktingnya sebagai second lead dalam drama “Perfume” yang tayang pada bulan lalu. Dan dalam serial dramanya kali ini dia akan kembali memerankan pemeran utama pria sebagai Lee Kyung, seorang pangeran yang cerdas dan tampan yang secara alami menjadi raja karena dia adalah satu-satunya keturunan dari garis keturunan langsung keluarga kerajaan.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Perfume Tayang 2019

Di sini aktor tampan Kim Min Kyu akan ditemani oleh aktris cantik Jin Se Yun, yang sebelumnya telah bermain begitu apik dalam serial drama Grinde Prince. Dan untuk dramanya kali ini dia akan berperna sebagai Kang Eun Bo, seorang wanita yang terlalu berambisi untuk menjadi seorang ratu. 

Selain diperankan oleh mereka itu, serial drama Gantaek: The War Between Women ini juga  akan dibintangi oleh Lee Si-Un, Do Sang-Woo dan Lee Yeol-Eum, dan para pemeran pendukung lainnya yang juga ikut meramaikan jalannya drama ini. Nah, daripada tambah penasaran akan alur dari drama ini, simak dulu deh Sinopsis Drama Korea Gantaek: The War Between Women, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea Gantaek: The War Between Women

Sinopsis  Drama Korea Gantaek: The War Between Women, Drama Kerajaan yang Begitu Historycal dengan Manisnya Romance
Sumber : Google.com

Serial drama Korea Gantaek: The War Between Women ini merupakan drama kerajaan yang menceritakan tentang kompetisi kejam seputar pemilihan ratu baru, yang merupakan satu-satunya orang di kerajaan yang dapat memiliki kekuatan tanpa berhubungan dengan keluarga kerajaan.

Di sisi lain menceritakan tentang saudara kembar dari Kang Eun Bo yang terbunuh. Untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kematian saudara perempuannya tersebut, membuat seorang Kang Eun Bo memutuskan untuk menjadi seorang ratu. Demi mewujudkan mimpinya itu menjadi seorang ratu di kerajaan, dia bahkan tidak ragu untuk mengambil tindakan sembrono dalam mengejar tujuannya.

Sedangkan di kerajaan itu ada seorang pangeran yang cerdas dan tampan yang bernama Lee Kyung. Dan secara alami dia akan dinubatkan menjadi seorang raja karena dia adalah satu-satunya keturunan dari garis keturunan langsung keluarga kerajaan. Lee Kyung ini sering dipanggil sebagai raja muda, meskipun hidup ditengah kerajaan yang selalu dilayani. Dia harus menderita melalui kesulitan yang tak terbayangkan setelah ditembak di kepala. Lee Kyung memiliki impian prekognitif tentang seorang wanita dan dia harus terlibat dalam kasus yang tidak terduga.


Bagaimanakah kisah dari kerajaan ini, intrik dan politik akan kekuasaan yang selalu menjadi tema utama dari drama kerajaan ini. Juga akan dipermanis dengan romance di antara mereka. Penasarankan dengan dramanya?