Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Black Dog, Drama Sekolah Yang Dikemas Dengan Begitu Apik

Sinopsis Drama Korea Black Dog, Drama Sekolah Yang Dikemas Dengan Begitu ApikMasih ingat dengan aktris cantik Korea Seo Hyun Jin dan Ra Mi Ran, yang pernah beradu acting dalam serial drama Korea “The Beuaty Inside”? Dan untuk drama Black Dog kali ini merupakan reuni mereka dan kembali beradu acting dengan kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi. Serial drama terbaru Black Dog ini direncanakan akan mulai tayang perdana pada 16 Desember 2019 nanti di channel TVN. Serial drama Black Dog ini akan menggantikan slot drama sebelumnya yaitu “Catch The Ghost”, yang tayang pada Agustus 2019 lalu dan merupakan drama investigasi penuh cinta.

Baca juga : Drama Korea Psycopath Diary, Drama Misteri dan Penuh Tantangan

Sinopsis Drama Korea Black Dog, Drama Sekolah Yang Dikemas Dengan Begitu Apik
Sumber : Google.com

Drama Korea Black Dog ini merupakan drama bergenre sekolah dan juga romansa yang ada di sekolah tentunya. Menceritakan tentang guru baru yang sejak dulu bermimpi ingin menjadi seorang pendidik, namun dia selalu dihadapkan dengan kenyataan keras di tempatnya mengajarnya. Drama ini akan cukup menggambarkan drama yang nyata tentang apa yang sebenarnya terjadi di sekolah antara para guru yang mendedikasikan diri dalam mengajar. 


Serial drama ini disutradarai oleh Hwang Joon Hyuk dan dibantu oleh Park Joo-Yun sebagai penulis scenario dramanya. Dengan dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Ra Mi Ran, serta para aktris dan aktor Korea yang tidak kalah kerennya.

Sinopsis Drama Korea Black Dog, Drama Sekolah Yang Dikemas Dengan Begitu Apik
Sumber : Google.com

Dalam drama Black Dog kali ini, aktris cantik Seo Hyun Jin akan memerankan karakter utama sebagai Go Ha Neul, seorang guru sementara di sebuah sekolah menengah. Sedangkan aktris Ra Mi Ran akan berakting sebagai Park Sung Soon, yang menjabat sebagai kepala departemen konseling karier. Selain itu diperankan juga oleh Ha Joon, Lee Chang Hoon, Yoo Min Kyu, Park Ji Hwan, Jo Sun Joon, Lee Yoon Hee, Heo Tae Hee, Ye Soo Jung, dan masih banyak lagi yang tidak kalah serunya. 


Nah, tentu kamu sudah tidak sabar lagikan untuk segera menonton serial drama Korea terbaru Black Dog ini. Drama ini akan mulai tayang pada 16 Desember 2019 di channel TVN. Sebelum menontonnya, simak dulu Sinopsis Drama Korea Black Dog, Drama Sekolah, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea Black Dog

Sinopsis Drama Korea Black Dog, Drama Sekolah Yang Dikemas Dengan Begitu Apik
Sumber : Google.com
Serial drama “Black Dog” ini merupakan drama sekolah yang tentu saja menceritakan tentang kisah remaja dan guru-guru yang ada di sekolah itu. Juga tentang hal-hal yang selalu tak pernah lepas dari yang namanya sekolah. Menceritakan tentang guru sementara yang bernama Go Ha Neul. Dia ini merupakan seorang guru sekolah yang tidak berpengalaman dan dia mendapat tugas untuk mengajar di sekolah menengah swasta di lingkungan Daechi, sebuah lingkungan elit yang dikenal dengan standar pendidikan obsesifnya. Disana dia dikontrak sebagai guru honorer.

Sinopsis Drama Korea Black Dog, Drama Sekolah Yang Dikemas Dengan Begitu Apik
Sumber : Google.com
Di sana dia dipertemukan dengan Park Sung Soon, seorang yang menjabat sebagai kepala departemen konseling karier. Park Sung Soon terlihat ramah dan hangat, namun dia memiliki penilaian yang tajam dan begitu kritis. Dia juga merupakan salah satu guru karismatik yang mengutamakan siswa-siswinya.

Bagaimanakah perjalan guru baru Go Ha Neul di sekolah elitnya tersebut? Akankah dia berhasil menjadi guru yang baik dan dapat mengajar anak muridnya? Dan hal apa sajakah nanti yang akan terjadi? Penasaran, lanjut nonton ya!