Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Itaewon Class, Drama Penuh Intrik dan Romance

Sinopsis Drama Korea Itaewon Class, Drama Penuh Intrik dan RomanceAkhir Januari 2020 nanti, kamu akan kembali disuguhkan dengan serial drama Korea terbaru lagi. Drama yang berjudul Itaewon Class ini merupakan drama pembalasan dendam. Diawali dari perseteruan yang terjadi di sekolah secara tidak adil harus menerima kekejaman dari seorang yang lebih berkuasa hingga mengakibatkan Ayahnya meninggal. Dengan cita-cita sekaligus keinginan balas dendam, pria itu membuka bisnis makanan. Hingga kehadiran seorang wanita cantik dan membuat wanita itu jatuh cinta dengannya. Drama ini akan mulai tayang pada 31 Januari 2020 di channel JTBC tv. 


Sinopsis Drama Korea Itaewon Class, Drama Penuh Intrik dan Romance
Sumber : Google.com

Serial drama Itaewon Class ini akan disutradarai oleh Kim Sung Yoon yang pernah menjadi sutradara di drama populer Big dan Love in the Moonlight. Untuk cerita drama itu sendiri diadaptasi dari webcomic populer yang berjudul sama karya Jo Gwang Jin dan diterbitkan dari 27 Desember 2016 hingga 3 Juli 2018 lalu. 


Dengan dibintangi oleh aktor terkenal Park Seo Joon. Dia sebelumnya berakting dalam drama populer seperti “She Was Pretty” (2015), “Hwarang” (2016), “Fight for my Way” (2017) dan yang terbaru dia bintangi adalah serial drama populer “What Wrong with Secretary Kim” pada tahun 2018 lalu. Dalam drama ini dia akan memerankan karakter sebagai Park Sae Roi.

Sinopsis Drama Korea Itaewon Class, Drama Penuh Intrik dan Romance
Sumber : Google.com
Sedangkan untuk pemeran wanitanya, dia akan ditemani oleh aktris cantik Kim Da Mi. Sebelumnya dia menerima banyak penghargaan untuk film “The Witch: Part 1. The Subversion”. Dan untuk serial drama “Itaewon Class” ini tentu akan menjadi drama pertamanya. Dalam serial drama ini Kim Da-Mi akan menjadi pemain utama wanita sebagai Jo Yi Seo.

Selain diperankan oleh mereka tersebut, serial drama Itaewon Class ini juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal lainnya. Nah, drama ini direncanakan akan mulai tayang pada 31 Januari 2020 di channel JTBC tv. Sebelum menontonnya langsung, simak dulu Sinopsis Drama Korea Itaewon Class, berikut ini. 

Sinopsis Serial Drama Korea Itaewon Class

Sinopsis Drama Korea Itaewon Class, Drama Penuh Intrik dan Romance
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “Itaewon Class” ini menceritakan tentang kisah Park Sae-Ro-Yi yang  berawal dari hari pertama menghadiri sekolah menengah barunya. Park Sae-Ro-Yi (Park Seo-Joon) yang tiba-tiba meninju teman sekelasnya yang bernama Jang Geun-Won, yang menindas teman sekelasnya yang lain. Si pem-bully tersebut merupakan seorang putra dari CEO Jang Dae-Hee (Yoo Jae-Myung). Ayah pelaku intimidasi menjalankan bisnis restoran Jagga di mana ayah Park Sae-Ro-Yi bekerja.

Atas aksinya yang dilakukan disekolah tersebut, membuat CEO Jang Dae-Hee menuntut Park Sae-Ro-Yi untuk meminta maaf kepada putranya, tetapi Park Sae-Ro-Yi menolak. Karena penolakannya, Park Sae-Ro-Yi dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dipecat dari pekerjaannya. Kemudian tanpa berselang waktu lama, ayahnya Park Sae Ro Yi mengalami kecelakan dan tidak tertolong disebabkan oleh mantan teman sekelasnya yang bernama Jang Geun Won. 

Hal tersebut lantas membuat amarah seorang Park Sae Ro Yi tidak dapat terkendali lagi. Dengan kejam dia mengalahkan seorang Jang Geun Won. Tentu saja, pada akhirnya dia segera ditangkap dan menerima hukuman penjara atas serangan kekerasan yang telah dilakukannya tersebut. Begitu banyak penderitaan yang dirasakan oleh Park Sae Ro Yi dan semau itu seakan tidak adil dengan dirinya.  

Hingga Park Sae-Ro-Yi pun memutuskan untuk menghancurkan perusahaan Jagga dan membalas dendam kepada CEO Jang Dae-Hee dan putranya Jang Geun-Won. Setelah Park Sae-Ro-Yi dilepaskan dari penjara, dia membuka sebuah restoran di Itaewon, Seoul. 

Di sisi lain ada Jo Yi-Seo (Kim Da-Mi), yang populer di media social dan merupakan seorang blogger terkenal, dia bergabung dengan restoran Park Sae-Ro-Yi dan bekerja di sana sebagai pelayan. Jo Yi Seo dikenal sebagai seorang sosiopat super pintar ditambah dengan wajah malaikatnya, namun begitu berlawanan dengan kepribadian dan penampilannya. Pertemuan dia dengan Park Sae Roy tidaklah baik, namun pada akhirnya dia dibuat jatuh cinta pada laki-laki tersebut.

Bagaimanakah perjalanan kisah mereka? Kisah yang penuh dengan problem dan intrik, serta dipermanis dengan drama romance tersebut. Penasarankan? Lanjut nonton ya!

Dia adalah sosiopat super pintar. YiSeo adalah bintang media sosial, dia adalah seorang blogger terkenal. Dia memiliki wajah malaikat tetapi kepribadiannya berlawanan dengan penampilannya. Dia memulai hubungannya dengan Park SaeRoi dalam hubungan yang buruk. Tapi dia memimpin di pintu depan dalam bisnis di Itaewon.