Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea The Cursed, Drama Horor Penuh Misteri 2020

Sinopsis Drama Korea The Cursed, Drama Horor Penuh Misteri 2020Halo para penggemar drama Korea! Lama rasanya tidak menyapa kalian nih, jadi kangen. Nah, kali ini aku akan kembali dengan sinopsis drama Korea terbaru lagi dan tentu saja akan membuat kamu para penikmat drama korea harus segera nonton. Drama Korea yang berjudul The Cursed ini akan tayang pada 10 Februari 2020 di channel saluran telivisi TVN.  

Baca juga : Sinopsis Serial Drama Korea Itaewon Class, Drama Penuh Intrik Dan Romance

Sinopsis Drama Korea The Cursed, Drama Horor Penuh Misteri 2020
Sumber : Google.com

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Romantic Docter: Teacher Kim 2, Drama Medicale Berpadu Dengan Manisnya Romance

Drama The Cursed ini merupakan serial yang bertema thriller horror dan penuh misteri tentunya. Menceritakan tentang sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT terbesar di Korea, namun perusahaan ini dikendalikan oleh roh jahat bersama dengan seorang gadis dan juga seorang reporter yang berjuang untuk menghentikan aksi dari roh jahat yang selalu mengusik ketenangan yang ada di perusahaan tersebut.   
Serial drama terbaru The Cursed ini digarap oleh sutradara Kim Yong-Wan dan merupakan drama pertamanya setleah sebelumnya menggarap drama Champion tahun 2018 lalu. Sedangkan untuk penulis skenario sendiri dipercayakan pada Yeon Sang-Ho, seorang yang dikenal sebelumnya pernah menjadi sutradara sekaligus penulis naskah drama Korea populer “Train To Busan”. 

Sinopsis Drama Korea The Cursed, Drama Horor Penuh Misteri 2020
Sumber : Google.com
Nah, drama horor dan penuh ketegangan ini tentunya akan diperankan oleh aktor dan katris ternama Korea. Mereka itu adalah Uhm Ji Won, Jung Ji So, Sung Dong II, dan Jo Min Soo. Sebelumnya aktrisnya cantik Uhm Ji-Won juga membintangi serial drama “Spring Turns to Spring”, dan untuk drama terbarunya ini dia akan berperan sebagai Im Jin Hee. Seorang yang berani menunjukkan keadilan dan melawan kejahatan besar yang bersembunyi di balik perusahaan IT  forest tersebut.   

Kemudian akan Jung Ji So yang berperan sebagai So Jin, seorang gadis remaja yang telah dirasuki oleh kekuatan misterius dan memiliki beberapa kekuatan khusus. Selain itu ada aktor Sung Dong II yang berperan sebagai Jin Jong Hyun, seorang ketua dari forest tersebut. Sedangkan aktris Jo Min Soo berperan sebagai Jin Kyung, seorang Kepala perusahaan konsultasi spiritual. Selain diperankan oleh mereka ini, masih banyak aktor dan aktris yang ambil peran dalam drama The Cursed ini.  

Nah, drama The Cursed ini merupakan drama yang penuh dengan thriller horor, penuh misteri, dan juga investigasi dalam setiap masalah yang hadir penuh misteri. Penasarankan bagaimana kisah dari drama ini, simak dulu nih Sinopsis Drama Korea The Cursed, Drama Horor Penuh Misteri.  

Sinopsis Drama Korea The Cursed 

Sinopsis Drama Korea The Cursed, Drama Horor Penuh Misteri 2020
Sumber : Google.com

Serial drama Korea “The Cursed” ini menceritakan tentang kisah seorang reporter yang bernama Im Jin-Hee (Uhm Ji Won), dia ini menemukan seorang gadis bernama So Jin saat meliput kasus kekerasan yang terjadi sebuah perusahaan IT bernama Forest. So Jin seorang gadis remaja telah dirasuki oleh kekuatan misterius dan memiliki beberapa kekuatan khusus, seperti kemampuan untuk mengutuk orang lain dengan kematian menggunakan karakter nama seseorang, gambar, atau kepemilikan pribadi. 

Mengetahui hal tersebut, membuat dorongan keras dari dalam diri Im Jin-Hee untuk menunjukkan suatu keadilan yang telah terjadi di sana, berdiri untuk melawan kejahatan besar yang tersembunyi di balik sebuah perusahaan IT besar. Dia terus melakukan penyelidikannya tentang perusahaan tersebut yang diketuai oleh Jin Jong Hyun, dimana ketua forest tersebut sangat bergantung dengan para dukun.  

Selama penyelidikannya, Im Jin-Hee mengetahui tentang perusahaan konsultasi spiritual yang berafiliasi dengan Forest. Kepala perusahaan afiliasi itu adalah Jin Kyung (Jo Min-Soo). Setelah melakukan penyelidikan lebih mendalam, membuat Im Jin Hee terdorong untuk melakukan suatu perlawan terhadap ketua Forest, Jin Jong-Hyun dan Jo Min Soo sebagai pimpinan perusahaan konsultasi spiritual, Jin Kyung. Kekuatan apa yang akan dia hadapi dan dapatkah dia menolong So Jin ? 


Penasarankan? Akankah dia berhasil melawan mereka tersebut dan menunjukkan suatu keadilan yang selama ini telah bersembunyi rapat. Drama ini tentunya akan penuh dengan misteri, investigasi, dan juga horror.