Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Hi Bye Mama! Drama Keluarga Penuh Fantasy

Sinopsis Drama Korea Hi Bye Mama! Drama Keluarga dan Fantasy  - Masih ingat dengan aktris cantike Kim Tae-He? Nah, setelah 5 tahun dia sempat vakum dari dunia akting, kali ini aktris cantik yang satu ini akan comeback dengan serial drama terbarunya.  Dia akan kembali bermain drama Korea terbaru yang berjudul “Hi Bye, Mama!”. Drama yang bergenre tentang keluarga, comedy, fantasy, supranatural, dan juga romance ini direncanakan akan mulai tayang pada 22 Februari 2020 nanti di channel TVN setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 malam. 

Baca juga : Sinopsis Drama Korea I'Il Go To You WhenThe Weather Is Nice. Drama Romance Bertabur Bintang

Sinopsis Drama Korea Hi Bye Mama! Drama Keluarga Penuh Fantasy
Sumber : Google.com
Baca juga : Sinopsis Drama Korea The Churset, Drama Horor Penuh Misteri 2020

Drama Hi Bye, Mama ini disutradarai oleh Yoo Je Won yang sebelumnya telah menggarap drama Korea Oh My Gosht. Sedangkan untuk penulis skenario dramanya ditulis oleh Kwon Hye Joo. Drama yang menceritakan tentang keluarga yang berfokus pada hidup seorang wanita bernama Cha Yoo Ri (Kim Tae Hee). Suatu ketika dia mengalami kecelakaan tragis dan meninggalkan suami serta anaknya. Dalam keadaan berduka, Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung) mendapati istrinya kembali di hidupnya dalam sosok hantu. 

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Itaewon Class, Drama Penuh Intrik dan Romance

Dengan dibintangi oleh aktris cantik Kim Tae Hee dan sebagai lawan aktingnya dia ditemani oleh aktor tampan Lee Kyu Hyung. Dalam drama Hi Bye Mama ini aktris cantik Kim Tae-Hee akan memerankan pemeran utama sebagai Cha Yoo-Ri, seorang ibu yang baru saja dikaruniani anak, namun mengalami kecelakaan tragis dan nyawanya tidak tertolong, meninggalkan suami dan anaknya.  

Sedangkan aktor tampan Lee Kyu-Hyung, sebelumnya pernah membintangi drama “Doctor John” ini akan memerankan karakter utama pria sebagai Jo Kang-Hwa, suami dari Cha Yoo Ri. Selain dibintangi oleh mereka berdua ini, drama terbaru ini akan dibintangi oleh Go Bo-Gyeol, Shin Dong-Mi, Oh Eui-Sik, Lee Si-Woo, dan para pemain lainnya yang juga ikut meramaikan jalannya drama ini. 

Drama terbaru Hi Bye Mama ini direncanakan akan mulai tayang pada 22 Februari 2020 di channel TVN. Nah, daripada terus penasaran dengan alur drama ini, simak dulu Sinopsis Drama Korea Hi Bye Mama, berikut ini.  

Sinopsis Drama Korea Hi Bye Mama 

Sinopsis Drama Korea Hi Bye Mama! Drama Keluarga Penuh Fantasy
Sumber : Google.com

Serial drama Korea “Hi Bye Mama” ini menceritakan tentang seorang Cha Yoo-Ri (Kim Tae-Hee) yang telah menjadi hantu sejak dia meninggal 5 tahun yang lalu. Dia meninggalkan suaminya yang bernama Jo Kang-Hwa dan anak mereka. Untuk menjadi manusia lagi, Cha Yoo-Ri mesti melakukan proyek reinkarnasi selama 49 hari baru bisa kembali ke suami dan anaknya.  

Sementara itu, Jo Kang-Hwa (Lee Kyu-Hyung) yang merupakan seorang suami dari Cha Yoo Ri yang bekerja sebagai ahli bedah dada. Dia merupakan sosok yang penyayang dan pengasih. Namun, setelah istrinya meninggal, kepribadiannya pun berubah. Setelah 5 tahun, istrinya Cha Yoo-Ri pun kembali muncul di depannya. 


Bagaimanakah kehidupan keluarga mereka selanjutnya? Akankah kebahagian yang sempat hilang, bisa tergantikan kembali?