Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Hyena, Drama Kehidupan dan Perjuangan

Sinopsis Drama Korea Hyena, Drama Kehidupan dan Perjuangan - Serial drama Korea Hyena ini merupakan drama serial terbaru yang menceritakan tentang seorang pengacara pribadi dia hanya akan bekerja untuk kalangan orang terkaya saja. Dia dengan berani melewati batasan hukum dan keadilan demi mengejar kesuksesan dan uang, karena itulah dia diberi julukan Hyena. Di sisi lain ada seorang pengacara sukses yang yakin akan kemampuannya dan memiliki pemikiran cerdas namun dibalut dengan ego. Bagaimanakah kehidupan kedua pengacara itu, penasaran dengan kisahnya? Drama Hyena ini direncanakan akan mulai tayang pada 21 Februaru 2020 di channel SBS tv. 

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Itaewon Class, Drama Penuh Intrik dan Romance

Sinopsis Drama Korea Hyena, Drama Kehidupan dan Perjuangan
Sumber : Google.com
Baca juga : Sinopsis Drama Korea I'Il Go To You When The Weather Is Nice, Drama Romance Bertabur Bintang

Drama terbaru Hyena ini disutradarai oleh Jang Tae Yoo, yang sebelumnya telah menggarap drama populer yaitu “Tree With Deep Roots” dan “My Love from the Star”. Dan tentu saja ini akan menjadi drama Korea pertama PD Jang Tae Yoo sejak limat tahun terakhir ini. Sedangkan untuk penulis skenario dramanya dipercayakan kepada Kim Roo Ri. Drama ini akan dibuat menjadi drama yang bergenre tentang kehidupan, persaingan, kekuasaan, dan juga tentang keadilan.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Hi, Bye Mama! Drama Keluarga Penuh Fantasy

Serial drama Hyena ini akan diperankan oleh aktris cantik Kim Hye Soo yang akan beradu akting dengan aktor tampan Ju Ji Hoon. Dalam drama ini aktris cantik Kim Hye Soo akan memerankan karakter utama sebagai Jung Geum Ja, seorang pengacara yang terlalu berambisi dengan kesuksesan dan rela melakukan dengan berbagai cara, hingga mendapat julukan hyena sejati. Sedangkan aktor tampan Ju Ji Hoon juga akan memerankan karakter utama pria sebagai Yoon Hee Je. Seorang pengacara elit dan sukses, dia menggunakan kemampuannya untuk duduk di posisi tersebut.  

Selain diperankan oleh mereka berdua, serial drama ini juga kan dibintangi oleh Lee Kyoung-Young, Kim Ho-Jung, Song Young-Kyu, Jun Suk-Ho, Hyun Bong-Sik, dan para pemain pendukung lainya yang juga ikut meramaikan jalannya drama ini. Drama Hyena ini akan mulai tayang pada 21 Februari 2020 di channel SBS tv. Nah, sebelum menontonnya, simak dulu Sinopsis Drama Korea Terbaru Hyena, Drama kehidupan yang penuh dengan persaingan, berikut ini.  

Sinopsis Drama Korea Hyena 

Sinopsis Drama Korea Hyena, Drama Kehidupan dan Perjuangan
Sumber : Google.com

Serial drama Korea Hyena ini merupakan drama yang menceritakan tentang seorang pengacara wanita yang bernama Jung Geum Ja. Dia merupakan seorang pengacara professional yang hanya mau berurusan dengan orang elit. Jung Geum Ja ini dikenal sebagai hyena sejati, karena demi kesuksesan dan uang yang dia inginkan rela melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan itu semua hingga dia berada di posisi yang dia inginkan. Dia tidak bisa masuk universitas karena dia berasal dari latar belakang yang buruk, tetapi akhirnya lulus ujian pengacara dan sekarang sangat ambisius untuk masa depan yang lebih baik. 

Jung Geum Ja adalah seorang hyena sejati yang mengejar kesuksesan dan uang, apa pun yang diperlukan. Dia juga seorang pengacara dengan keterampilan bertahan hidup yang kuat. Berbekal naluri bertahan hidup terkuat, dia bertahan melewati semua dengan melakukan apa pun untuk menghasilkan uang. Dia menjadi ganas dan licik ketika datang untuk menang, sungguh mirip bukan dengan hyena? 

Di sisi lain ada seorang pengacara elit dan tak kalah suksesnya, dia adalah Yoon Hee Jee. Dia ini juga bekerja untuk mewakili 1% orang teratas di Korea Selatan. Yoon Hee-Jae dikenal sebagai seorang pengacara elit yang cerdas dan percaya diri dalam pekerjaannya. Dia memiliki pikiran yang cemerlang yang melilit egonya begitu tinggi. Dia menggunakan keahliannya untuk mendukung yang tertinggi di negeri itu, dia ahli dalam manuver hukum untuk memenuhi kebutuhan mereka.  


Bagaimanakah perjalanan kehidupan dua pengacara elit dan handal tersebut? Akankah mereka nantinya akan terlibat satu sama lain? Penasarankan?