Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Terbaru Nobody Knows, Drama Crime Penuh Investigasi

Sinopsis Drama Korea Terbaru Nobody Knows, Drama Crime Penuh InvestigasiSerial drama Korea terbaru Nobody Knows ini merupakan drama yang bergenre Crime, Drama, Detective, dan juga Investigation yang tentu saja drama terbaru kali ini akan membuat penonton menjadi tenang dan terbawa suasana investigasi yang menguras tenanga. Drama Nobody Knows ini sudah mulai tayang pada 2 Maret 2020 di channel SBS tv.   


Sinopsis Drama Korea Terbaru Nobody Knows, Drama Crime Penuh Investigasi
Sumber : Google.com
Baca juga : Sinopsis Drama Korea Hi, Bye Mama! Drama Keluarga Penuh Fantasy 

Drama tentang investigasi ini disutradarai oleh Direktur Lee Jung-Heum, yang sebelumnya telah menyutradarai tiga film seperti Falsify (SBS, 2017), Six Flying Dragon (SBS, 2015) dan I’m After You (SBS, 2015). Selain itu, dia ini juga ikut menyutradarai beberapa film lain seperti She So Lovable (SBS, 2014), All About My Romance (SBS, 2013), Family Portrait (SBS, 2012), The Chaser (SBS, 2012), 49 Days (SBS, 2012) , 2011), Giant (SBS, 2010) dan Star’s Lover (SBS, 2009). Dan sebagai penulis drama ini, akan ditulis oleh penulis ternama Kim Eun-Hyang yang sebelumnya telah sukses menulis drama My Fantastic Funeral. 


Drama terbaru Nobody Knows ini menceritakan tentang kisah Cha Young-Jin, seorang detektif dan ketua tim bagian kejahatan dengan kekerasan dari Divisi Detektif Khusus Metropolitan / Provinsi, yang diperankan oleh Kim Seo-Hyung. Dia kehilangan seorang teman dekatnya yang terbunuh oleh seorang pembunuh berantai ketika dia baru berusia 18 tahun. Trauma dan kesalahannya atas apa yang terjadi pada temannya tersebut, mendorongnya untuk membantu menemukan pembunuh berantai itu. Setelah 19 tahun, akhirnya dia menjadi seorang detektif profesional dan mendedikasikan hidupnya untuk menangani kasus ini dan menemukan pembunuh berantai yang telah lama menjadi incarannya. Bagaimankah kisah selanjutnya? Lanjut baca sinopsis drama Nobody Knows di bawah ini ya! 

Sinopsis Drama Korea Terbaru Nobody Knows, Drama Crime Penuh Investigasi
Sumber : Google.com

Dengan dibintangi oleh aktris terkenal Kim Seo Hyung, yang sebelumnya terkenal dalam membintangi drama populer “Sky  Castle”. Dan untuk drama terbaru kali ini dia akan memerankan pemeran utama sebagai Cha Young Jin, seorang pemimpin detektif polisi kejahatan. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Ryu Deok-Hwan sebagai Lee Sun-Woo, Park Hoon sebagai Baek Sang-Ho, Ahn Ji-Ho sebagai Ko Eun-Ho, dan para pemain lainnya yang juga tidak kalah serunya dalam aksi mereka di drama ini. 

Drama Nobody Knows ini mulai tayang pada 2 Maret 2020 di channel SBS tv. Akan ada banyak keseruan dan ketegangan yang siap menemani waktu luang kamu. Nah, daripada kamu terus penasaran dengan drama ini, simak dulu Sinopsis Drama Korea Terbaru Nobody Knows, Drama Crime Penuh Investigasi, berikut ini.  

Sinopsis Drama Korea Nobody Knows  

Sinopsis Drama Korea Terbaru Nobody Knows, Drama Crime Penuh Investigasi
Sumber : Google.com
Serial drama Korea Nobody Knows ini menceritakan tentang Cha Young-Jin (Kim Seo-Hyung) seorang detektif professional. Dia kehilangan temannya pada 19 tahun yang lalu karena seorang pembunuh berantai. Akibat kejadian tersebut, membuat Cha Young-Jin masih membawa rasa bersalah dan trauma atas kematian teman dekatnya itu. Hingga akhirnya dia terdorong untuk melakukan penyelidikan mendalam terhadap kasus yang telah menimpa teman dekatnya tersebut dan 19 tahun kemudian dia akhirnya berada di sini, menjadi seorang detektif professional.   

Kini Cha Young Jin tinggal di gedung yang sama dengan Ahn Ji-ho selama 7 tahun hingga sekarang. Dia bergerak seperti menjadi pahlawan, hal ini tentu saja didasari akan suatu kejadian aneh yang selama ini menimpa Ahn Ji Ho.  Ahn Ji-ho ini merupakan seorang siswa muda di SMP, dia suatu hari ditemukan pingsan setelah jatuh dari atap sebuah hotel. Setiap orang dengan cepat menuliskannya sebagai upaya bunuh diri, tetapi situasinya mencurigakan.  

Sementara mayoritas menutup mata, bagaimanapun, ada dua orang dalam kehidupan Ahn yang memutuskan untuk mengambil sikap mendukungnya: tetangganya di lantai atas Cha Young-jin dan guru wali kelasnya Ryu Deok-hwan. Meskipun keduanya mungkin tidak menganggap diri mereka sebagai orang dewasa yang baik atau orang baik, mereka berdua didorong oleh keinginan untuk tidak menjadi orang jahat bagi Ahn Ji-ho dan mereka bekerja sama untuk mengungkap kebenaran.  

Bagaimanakah kelanjutan dari drama penuh investigasi ini? Berhasilkah Cha Young Jin mengungkap kasus yang telah lama menimpa teman dekatnya terebut? Penasarankan dengan kelanjutan kisahnya?