Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Memorist, Drama Thriller Penuh Mistery

Sinopsis Drama Korea Memorist, Drama Thriller Penuh MisteryBuat kamu penggemar aktor tampan Yoo Seung Ho, mesti bersiap-siap dengan comebacknya kali ini. Iya, kali ini dia akan kembali memerankan serial drama Korea terbaru yang berjudul Memorist. Drama terbaru kali ini tentu saja akan menjadi hal baru untuk aktor Yoo Seung Ho, yang sebelumnya selelu bermain dalam genre romance, kali ini dia akan bermain dalam drama bergenre thriller dan action. Apalagi lawan aktingnya, Yoo Seung Ho akan ditemani oleh aktris cantik Lee Se Young. Tentu saja hal ini, merupakan salah satu drama yang paling dinantikan di awal Maret 2020 ini. Drama Memorist ini direncanakan akan mulai tayang pada 11 Maret 2020 mendatang di channel TVN, sebanyak 16 episode. 


Sinopsis Drama Korea Memorist, Drama Thriller Penuh Mistery
Sumber : Google.com

Drama genre Action, Thriller, Mystery, Drama, Supernatural, dan Detective ini merupakan  drama yang telah berhasil diadaptasi dari webcomic “Memorist” oleh Jae Hoo, yang diterbitkan dari 15 Oktober 2016 hingga 20 Januari 2018 oleh Daum Webtoon Company. Drama ini di sutradarai oleh So Jae Hyun, yang sebelumnya telah begitu apik menyutradarai seri drama “Stranger” dan “100 Days my Prince” serta memproduksi “Eunju’s Room” dan akan berkalaborasi dengan sutradara Kim Hwi yang pernah memproduksi drama “Haeundae”, “Memorist”, “Horror Stories II” , dan lainnya.  


Serial drama thriller Memorist penuh misteri ini menceritakan tentang seorang detektif bernama Dong Baek yang memiliki kekuatan gaib, yang diperankan oleh Yoo Seung Ho. Dan seorang profiler jenius bernama Han Sun Mi, yang diperankan oleh Lee Se Young. Ketika mereka bergabung menjadi pasukan untuk memburu seorang pembunuh berantai yang jahat. Tidak seperti banyak pahlawan fiksi yang menyembunyikan identitas mereka, Dong Baek membuat kekuatannya dikenal dunia saat dia berani melawan kejahatan demi kejahatan. 

Sinopsis Drama Korea Memorist, Drama Thriller Penuh Mistery
Sumber : Google.com

Dengan diperankan oleh aktor tampan Yoo Seung Ho, aktor yang terkenal akan kemampuan aktingnya ini tentu saja sudah banyak membintangi seri drama sebelumnya. Diantaranya adalah seri drama populer “Ruler: Master of the Mask” (2017), “I’m Bukan Robot ”(2017) dan“ Pahlawan Anehku ”(2018). Dan untuk seri drama terbaru kali ini, dia akan kembali memerankan pemeran utama sebagai Dong Baek. Sedangkan untuk lawan aktingnya, dia akan ditemani oleh aktris cantik Lee Se Young, yang sebelumnya juga dikenal karena aktingnya yang bagus dalam drama seperti “The Crowned Clown” (2019) dan “Hwayugi” (2017). Untuk kali ini, dia akan berperan sebagai Han Sun Mi.  

Selain itu, drama ini akan dibintangi oleh Cho Seong-Ha, Ko Chang-Seok, Jun Hyo-Seong – Kang Ji-Eun, Yun Ji-On, Son Kwang-Eop, dan para pemain lainnya yang juga tidak kalah serunya. Nah, drama ini akan mulai tayang pada 11 Maret 2020 di channel TVN.  Sebelum itu, simak dulu Sinopsis Drama Terbaru Memorist, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea Memorist 

Sinopsis Drama Korea Memorist, Drama Thriller Penuh Mistery
Sumber : Google.com
Serial drama Korea Memorist ini menceritakan tentang Dong Baek seorang siswa sekolah menengah, dia tiba-tiba mendapatkan kekuatan supranatural. Setiap kali dia menyentuh seseorang, dia bisa membaca ingatan orang yang disentuhnya itu. Dong Baek mengungkapkan kemampuan membaca ingatannya kepada orang-orang, hingga dirinya menjadi seorang detektif. Dan bergabung dengan pasukan pemburu pembunuh berantai, untuk mengungkapkan setiao kasus yang kejahatan yang telah terjadi dengan penuh misteri.   

Di sisi lain ada seorang Han Sun Mi, dia ini juga merupakan seorang yang ikut tergabung da;am pasukan pemburu pembunuh berantai dan bekerjasama dengan Dong Baek. Han Sun Mi ini dikenal sebagai seorang profiler jenius yang merupakan orang termuda yang pernah mendapatkan gelar pengawas senior pada usia 30 tahun. Dia adalah orang yang sangat dingin, tetapi dia juga yang paling bersemangat dalam menangkap penjahat. Dia bermimpi untuk membalas dendam ayahnya. Dan hal itulah yang membuat dirinya bergabung dengan pasukan Dong Baek. 

Bagaimanakah kisah mereka ini? Akankah kasus yang mereka tangani segera terungkap?