Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Romance Find Me in Your Memory

Sinopsis Drama Korea Romance Find Me in Your Memory Serial drama Korea terbaru yang berjudul Find Me in Your Memory ini merupakan drama genre romance yang akan menggambarkan kisah cinta seorang Lee Jung-Hoon (Kim Dong-Wook) dan Yeo Ha-Jin (Mun Ka-Young). Drama ini juga dikenal juga dengan judul lain “Memoir of the Man“.  Drama Find Me In Your Memory ini akan mulai tayang pada 18 Maret 2020 di channel MBC tv. 

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Memorist, Drama Thriller Penuh Mistery

Sinopsis Drama Korea Romance Find Me in Your Memory
Sumber : Google.com
Drama romance ini digarap oleh PD Direktur Oh Hyun-Jong, yang sebelumnya pernah sutradarai beberapa film, diantaranya yaitu film “Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo", “serial populer 7th Grade Civil Servant”, dan “Dr. Jin”. Sedangkan untuk naskah drama dipercayakan kepada Kim Yoon-Joo dari serial Queen In-Hyun’s Man. 

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Hyena, Drama Kehidupan Penuh Perjuangan

Drama terbaru Find Me In Your Memory ini menceritrakan tentang seorang Lee Jung-Hoon yang bekerja sebagai pembawa berita di stasiun penyiaran. Dia mengidap hyperthymesia, suatu kondisi yang memungkinkannya untuk mengingat hampir setiap saat dalam hidupnya. Sementara itu, di sisi lain ada Yeo Ha-Jin adalah seorang aktris papan atas. Dia telah melupakan masa lalunya. Karena ini, dia hidup sesuka hatinya. 

Dengan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea, Kim Dong Wook dan Moon Ga Young. Sebelum membintangi drama terbaru ini, aktor tampan Kim Dang Wook sebelumnya pernah membintangi drama “Special Labour Inspector Mr Jo”. Dan untuk serial drama ini dia akan berperan sebagai Lee Jung Hoon. Sedangkan untuk lawan mainnya, aktris cantik Moon Ga Young akan memerankan karakter sebagai Yeo Ha Jin. Sebelum membintangi drama ini, dia dikenal membintangi drama “Welcome to Waikiki 2” yang tayang pada tahun 2019 lalu.  

Selain diperankan oleh mereka berdua itu, juga dibintangi oleh Mun Ka-Young, Kim Dong Wook, Cha Kwang-Soo, Gil Hae-Yeon, Lee Joo-Bi, dan para pemain lainnya yang juga ikut meramaikan serial drama ini. Nah, buat kamu yang penasaran dengan alur drama ini. Simak dulu deh, Sinopsis Drama Korea Romance Find Me In Your Memory, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea Find Me In Your Memory 

Sinopsis Drama Korea Romance Find Me in Your Memory
Sumber : Google.com

Serial drama Korea Find Me In Your Memory ini merupakan serial drama romance yang menceritakan tentang seorang Lee Jung Hoon. Dia ini merupakan seorang pembaca berita di stasiun berita nomer 1 di Korea yang pengidap hipimasia, sebuah kemampuan di mana dia dapat mengingat sebuah kejadian dengan jelas. 

Di sisi lain ada seorang wanita yang bernama Yeo Ha Jin. Ini merupakan seorang artis yang sering dikritik karena kemampuan akting yang buruk dan punya kondisi langka, yakni sering melupakan segala kejadian di hidupnya.




Hingga pada akhirnya mereka dengan dua kepribadian berbeda ini dipertemukan. Bagaimanakah kisah mereka berdua ini?