Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Old School Intern Tayang Mei 2020, Drama Comedy Office

Sinopsis Drama Korea Old School Intern Tayang Mei 2020 - Serial drama terbaru Old School Intern ini merupakan drama genre melodrama yang juga dibumbui dengan comedy yang mampu membuat drama ini saying untuk dilewatkan begitu saja. Drama Old School Intern ini merupakan drama comedy office yang akan berpusat pada dua pegawai di tim pemasaran dan penjualan dalam sebuah perusahaan ramen. Keduanya dulu merupakan bos dan karyawan, tapi kini posisi mereka menjadi terbalik.



Sinopsis Drama Korea Old School Intern Tayang Mei 2020, Drama Comedy Office
Sumber : Google.com

Dari teaser yang telah dirilis, terlihat keduanya akan saling membalas dendam karena kondisi di masa lalu dan masa sekarang yang sudah mengalami perubahan. Ditambah lagi dengan perbedaan pola piker diantara mereka, sehingga tak heran jika pertengkaranpun seringkali terjadi. Meski begitu, serial drama ini juga menjanjikan bromance unik antara kedua pemeran utama tersebut. Bagaimanakah perjalanan kisah mereka ini, penasarankan dengan kisah dramatis mereka berdua? Drama Old School Intern ini akan mulai tayang pada 20 Mei 2020 mendatang di saluran MBC tv.


Drama Korea Old School Intern ini digarap oleh sutradara Nam Sung-Woo, yang sebelumnya telah menggarap drama popular  “100 Days My Prince” dan “Kill It“. Dan untuk dramanya kali ini diharapkan juga mampu sepopuler drama yang telah dirilisnya tersebut. Dengan ditemani oleh Shin So Ra sebagai penulis naskah dramanya. 


Dengan dibintangi oleh actor tampan Park Hae Jin sebagai pemeran utamanya. Sebelumnya actor yang satu ini sempat vakum dan ini merupakan drama keduanya setelah membintangi drama “Forest”. Dan untuk drama terbarunya kali ini dia akan mengambil peran sebagai Ka Yeol Chan, seorang mantan karyawan yang sekarang juga berhasil menjadi pemilik perusahaan ramen. Untuk lawan aktingnya, ada actor senior Kim Eung Soo yang berperan sebagai Lee Man Shik. Seorang yang dulunya bos, kini mendadak mengalami penurunan pangkat dan magang di perusahaan ramen tersebut.

Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh aktris cantik Han Ji Eun, yang akan berperan memiliki kepribadian bertolak dengan Park Hae Jin. Bagaimanakah kisah mereka? Drama ini akan mulai tayang pada 20 Mei 2020 mendatang di channel MBC tv. Untuk itu, simak dulu Synopsis Drama Korea Old School Intern, berikut ini. 

Sinopsis Drama Korea Old School Intern

Sinopsis Drama Korea Old School Intern Tayang Mei 2020, Drama Comedy Office
Sumber : Google.com

Serial drama Korea Old School Intern ini menceritakan tentang drama comedy office dimana akan berpusat pada dua pegawai di tim pemasaran dan penjualan dalam sebuah perusahaan ramen. Keduanya dulu merupakan bos dan karyawan, tapi kini posisi mereka sudah terbalik.

Setelah lulus dari kuliahnya, Ka Yeol-Chan akhirnya mendapat pekerjaan pertamanya di sebuah perusahaan. Dia memiliki atasan yang bernama Lee Man-Shik, seorang atasan yang memiliki tipe “kkondae” atau tipe orang tua yang suka dengan aturan yang terlalu kaku. Dia akan terus memaksakan pola berpikirnya yang seakan sudah tidak sama lagi dengan zaman yang sekarang. 

Karena perbedaan pola piker tersebut dan kekangan atas atasannya tersebut, akhirnya Ka Yeol-Chan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di sana. Kemudian dia menemukan pekerjaan di sebuah perusahaan ramen. Dia bekerja sangat keras sehingga dipromosikan dengan sangat cepat, karena perencanaannya yang serius dan pemasaran yang begitu meningkat agresif.

Sehingga sekarang Ka Yeol-Chan berhasil bekerja sebagai kepala departemen penjualan dan pemasaran di sebuah perusahaan ramen ternama. Posisinya sekarang sudah mampu memegang kekuasaan paling besar di perusahaan tersebut. Hingga suatu hari, Ka Yeol-Chan menerima lamaran magang dari seorang yang telah memasuki usia senior. Dan ternyata yang magang tersebut adalah Lee Man-Shik, seorang atasan tempat dia bekerja untuk pertama kalinya dan begitu banyak memberikan kesulitan. 

Bagaimankah perjalanan mereka itu? Akankah pola pemikiran mereka dapat terhubung ataukah malah semakin membuat kekauan. Penasarankan?