Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Comedy Romance Backstreet Rookie Tayang Juni 2020

Sinopsis Drama Comedy Romance Backstreet Rookie Tayang Juni 2020Bulan Juni 2020 ini kamu akan kembali disuguhkan dengan serial drama terbaru yang sayang banget untuk dilewatkan begitu saja. Serial drama Korea terbaru yang berjudul Backstreet Rookie ini merupakan drama romance comedy yang siap membuat kamu baper sekaligus tertawa. Drama ini akan mulai tayang pada 12 Juni 2020 di stasiun televisi SBS tv.

Sinopsis Drama Comedy Romance Backstreet Rookie Tayang Juni 2020
  Sumber : Google.com


Serial drama Backstreet Rookie ini disutradarai oleh Lee Myung Woo dan dibantu oleh Hwalhwasan (webcomic), Geumsagong (webcomic),  serta Son Geun-Joo sebagai penulis scenario dramanya. Drama terbaru yang bergenre comedy romance dan action ini menceritakan tentang kisah romansa  yang terjadi antara seorang mahasiswi yang memiliki kepribadian yang aneh dan dulunya suka buat onar bersama dengan manajernya yang tampan tetapi ceroboh di sebuah toko serba ada. 


Dengan dibintangi oleh actor tampan Ji Chang-Wook, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan actor yang tampan satu inikan? Sebelumnya dia pernah membintangi serial drama Korea “Melting Me Softly“. Dalam drama ini dia akan memerankan sebagai Choi Dae Hyun, seorang manajer tampan namun ceroboh. Untuk lawan aktingnya dia akan ditemani aktris cantik Kim You-Jung dari drama seri “Clean With Passion For Now” dan pernah membintangi drama populer “Love in the Moonlight“. Kali ini dia akan memerankan sebagai Jung Saet Byeol, seorang mahasiswa yang dulunya suka buat onar.

Selain dibintangi oleh mereka, serial drama ini juga dibintangi oleh Do Sang-Woo sebagai Jo Seung-Joon, Han Sun-Hwa sebagai Yoo Yeon-Joo, Ahn Sol-Bin sebagai Jung Eun-Byeol, Yoon Soo sebagai Cha Eun-Zo, dan para pemain lainnya yang juga tidak kalah serunya. 


Nah, penasarankan gimana kisah mereka ini. Drama Backstreet Rookie ini akan mulai tayang pada 12 Juni 2020 di channel SBS tv. Untuk itu, simak dulu Sinopsis Drama Comedy Romance Backstreet Rookie, berikut ini.

Sinopsis Drama Korea Backstreet Rookie

Sinopsis Drama Comedy Romance Backstreet Rookie Tayang Juni 2020
                                                                        Sumber : Google.com

Serial drama Korea Backstreet Rookie ini menceritakan tentang serorang Choi Dae Hyun, yang dulunya dia pernah dipertemukan dengan sekelompok siswa perempuan sekolah menengah. Di sana dia juga melihat Jung Saet Byeol, sebagai kelompok gadis yang sepertinya mereka itu suka sekali membuat masalah dan onar di tempat itu. 

Hingga pertemuan itu membuat Jung Saet Byeol meminta bantuan Choi Dae Hyun untuk membelikan rokok di sebuah toko di sekitaran itu. Dengan terpaksa dia akhirnya membelikan mereka rokok dan juga ujungnya dia mendapatkan nomer handphone gadis cantik yang bernama Jung Saet Byeol tersebut. Namun sampai sekarang dia tidak pernah mengobrol dengannya melalui telepon tersebut. 

Setelah 4 tahun berlalu, kini Choi Dae-Hyun berusia 33 tahun. Setelah berhenti dari pekerjaan di sebuah perusahaan, Dia akhirnya memutuskan untuk menjalankan toko kecil-kecilan. Saat sedang mencari pekerja paruh waktu yang ditugaskan untuk shift malam di toko swalayan kecilnya tersebut, tiba-tiba Jung Saet-Byeol dating dan mereka dipertemukan kembali dengan keadaan yang tentu saja sudah terlampau beda.

Di sana Jung Saet Byeol datang untuk melamar menjadi pekerja paruh waktu yang dibutuhkan oleh toko swalayan tersebut. Dia tidak menyangka dipertemukan kembali dengan seorang pria yang dulu pernah menolongnya membelikan rokok dan ternyata sekarang dia seorang manajer di toko tersebut. Hingga pada akhirnya dia diterima menjadi pelayan di sana. Sekarang dia bukan lagi seorang gadis yang seperti dulu, namun sudah berubah menjadi seorang mahasiswa yang dibimbing untuk menjadi pribadi dan bermoral baik.

Bagaimanakah perjalanan kisah mereka ini? Akankah kehidupan mereka dapat berjalan dengan baik? Penasarankan dengan kisah mereka ini?